Breaking News:

Persipura Bakal Bertolak ke Jakarta Jelang Piala AFC 2021, Jacksen F Tiago Ungkap Alasannya

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago mengatakan bahwa keberangkatan ke Jakarta sendiri memiliki alasan tersendiri.

Instagram/persipurapapua1963
Para pemain Persipura Jayapura saat berlatih - Demi memaksimalkan persiapan jelang Piala AFC 2021, Persipura Jayapura bakal bertolak ke Jakarta. 

TRIBUNPAPUABARAT.COM - Demi memaksimalkan persiapan jelang Piala AFC 2021, Persipura Jayapura bakal bertolak ke Jakarta.

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago mengatakan bahwa keberangkatan ke Jakarta sendiri memiliki alasan tersendiri.

Jacksen menyebut, alasan utama Persipura Jayapura akan menggelar pemusatan latihan (TC) di Jakarta karena faktor lapangan

Pelatih asal Brasil ini menilai, selama ini tim berjulukan Mutiawa Hitam tersebut telah menjalani latihan di lapangan normal.

Jadi sudah saatnya, para pemain beradaptasi dengan lapangan sintesis, sehingga nanti para pemain bisa beradaptasi dengan baik apabila ada perubahan tuan rumah dan lapangan.

Baca juga: Persipura Bakal Gelar Laga Uji Coba Lawan 3 Klub Liga 1, Persib Bandung Masuk Daftar

Sebagaimana diketahui, belum lama ini Singapura telah menarik diri jadi tuan rumah Grup H dan I Piala AFC 2021 karena alasan pandemi Covid-19 belum kondusif.

Meski sudah ada informasi terkait mundurnya Singapura, Jacksen mengaku bahwa program Persipura masih dijalankan seperti biasa.

Ia mengatakan tidak ada perubahan khusus, tetapi mantan pemain Persebaya Surabaya itu memastikan akan ada perubahan terkait kondisi lapangan.

Sebab para pemain sudah dijadwalkan akan bertolak ke Jakarta dan berlatih di lapangan sintetis.

“Tidak ada yang berubah programnya. Tetapi yang pasti berubah adalah karena kami semestinya ke Jakarta karena faktor lapangan sintentis di sana,” ujar Jacksen F Tiago sebagaimana dikutip BolaSport.com dari YouTube Persipura.

Baca juga: Singapura Mundur Jadi Tuan Rumah Piala AFC 2021, Ini Kata Pelatih Persipura Jayapura

Halaman
12
Editor: Astini Mega Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved