Breaking News:

Tak Ambil Pusing ketika Jadi Bahan Gunjingan Netizen, Nagita: Kenal Juga Enggak, Ngapain Dipusingin?

Artis Nagita Slavina mengaku tak ambil pusing ketika namanya menjadi bahan gunjingan orang lain maupun netizen.

Instagram/raffinagita1717
Nagita Slavina - Artis Nagita Slavina mengaku tak ambil pusing ketika namanya menjadi bahan gunjingan orang lain maupun netizen. 

TRIBUNPAPUABARAT.COM - Artis Nagita Slavina mengaku tak ambil pusing ketika namanya menjadi bahan gunjingan orang lain maupun netizen.

Melalui kanal YouTube RANS Entertainment, Nagita Slavina rupanya sebisa mungkin tak mau terlalu tahu soal pergunjingan tersebut.

“Sebisa mungkin enggak mau baca, ya sudah biarin saja. Namanya orang beropini ya wajar-wajar saja, enggak akan seluruh dunia atau seluruh rakyat Indonesia suka apa yang aku lakukan,” kata Nagita dikutip Kompas.com, Senin (14/6/2021).

“Enggak usah selebriti, enggak usah public figure, yang di rumah aja, ibu rumah tangga ada aja yang enggak suka, enggak perlu dipusingkan. Menurut aku hal-hal yang bikin pusing enggak ada faedahnya, kenal juga enggak, ngapain dipusingin,” tutur Gigi, sapaan akrabnya.

Nagita berujar agar setiap orang lebih cerdas dalam beropini apa pun.

Baca juga: PB PON Ungkap Alasan Penunjukkan Nagita sebagai Ikon PON XX Papua, Minta Masyarakat Sudahi Polemik

Dia berharap opini tersebut tidak menyudutkan orang lain.

“Sekalian juga sih, aku juga agak prihatin karena banyak juga ya, kita boleh saja beropini baik atau buruk, misalnya mau beropini terhadap sesuatu, kalau bisa yang baik,” kata Nagita.

“Coba dibalikin lagi sama diri kita masing-masing, apakah konteksnya sudah sama apa belum, jangan sampai diomongin A kenanya ke mana gitu,” tambah Nagita.

Di sisi lain, Nagita juga turut mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang telah beropini baik tentangnya dan Raffi Ahmad.

“Aku juga mau berterimah kasih banyak yang support kami berdua. Tapi support kami jangan menghakimi orang lain, selalu opini yang baik,” kata Nagita.

Baca juga: Tanggapi Polemik Penunjukan Nagita sebagai Ikon PON XX Papua, Raffi Ahmad: Ikon sama Duta Tuh Beda

(*)

Berita lainnya terkait Nagita Slavina

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Nagita Slavina: Kenal Juga Enggak, Ngapain Dipusingin?

Editor: Astini Mega Sari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved