Breaking News:

Copa America

Lionel Messi Jadi Tumpuan Argentina di Copa America, Pelatih: Susah untuk Tak Bergantung pada Dia

Kondisi kapten Timnas Argentina, Lionel Messi dikabarkan mulai mengkhawatirkan di tengah keberhasilnya timnya memuncaki klasemen sementara grup.

DE SOUZA / AFP
Pemain Argentina Lionel Messi melakukan selebrasi setelah mencetak gol tendangan bebas ke gawang Chile dalam pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 di Stadion Nilton Santos di Rio de Janeiro, Brasil, pada 14 Juni 2021.CARL 

TRIBUNPAPUABARAT.COM - Kondisi kapten Timnas Argentina, Lionel Messi dikabarkan mulai mengkhawatirkan di tengah keberhasilnya timnya memuncaki klasemen sementara grup.

Timnas Argentina berhasil menduduki posisi puncak dalam klasemen sementara grup A Copa America 2021.

Melakoni tiga laga, Timnas Argentina sampai saat ini masih belum terkalahkan.

Skuad yang digawangi Lionel Messi dan rekan-rekannya itu berhasil meraih dua kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Hasil tersebut, membuat Argentina memuncaki klasemen sementara grup dengan koleksi 7 poin disusul Chili di posiis kedua dengan koleksi 5 poin.

Kendati berhasil memuncaki grup, kabar kurang sedap justru datang dari pemain andalan Timnas Argentina, Lionel Messi.

Baca juga: Argentina Menang Tipis atas Paraguay di Copa America 2021, Lionel Messi Catat Rekor Nasional

Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni menuturkan jika Messi yang menjadi pilar utama permainan Timnas Argentina kini mulai kelelahan.

Mengingat, kontribusi Messi memang selalu dibutuhkan oleh skuad dan dia sudah bermain full selama tiga pertandingan beruntun.

"Pada kenyataannya, Messi terus bermain dan susah untuk tidak bergantung kepadanya," ucap Scaloni seperti dilansir BolaStylo dari BolaSport.com yang mengutip Goal English.

"Messi memang lelah, tetapi ia selalu bisa menjadi pembeda," lanjutnya.

Halaman
12
Editor: Astini Mega Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved