Breaking News:

13 Penumpang Terindikasi Positif Covid-19 di Bandara Rendani Manokwari

Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Tornagogo Sihombing, mengungkap adanya indikasi 13 pelaku perjalanan yang terkonfirmasi positif di Bandara Rendani

TribunPapuaBarat.com/Safwan Ashari Raharusun
Situasi masa pengetatan di Bandara Rendani Manokwari, Papua Barat. Rabu (19/5/2021). 

Laporan Wartawan TribunPapuaBarat.com, Safwan Ashari Raharusun

TRIBUNPAPUABARAT.COM, MANOKWARI - Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Tornagogo Sihombing, mengungkap adanya indikasi 13 pelaku perjalanan yang terkonfirmasi positif di Bandara Udara Rendani Manokwari.

Hal ini dikatakan Sihombing, saat melakukan pemantauan saat kedatangan penumpang di Bandara Udara Rendani Manokwari, Papua Barat, Sabtu (3/7/2021).

Jelas Sihombing, ke 13 indikasi positif ini ditemukan usai Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas III Manokwari, Polisi, pihak Bandara, dan Gugus Tugas Covid-19 Papua Barat melakukan pengecekan bagi penumpang dari luar Papua Barat.

Baca juga: Pasien Covid-19 Melonjak di RSUD Provinsi Papua Barat, Arnold Tiniap Minta Segera Rem Darurat

Kata Sihombing, ke 13 orang terindikasi positif, seusai mengikuti Rapid Test di ruang kedatangan Bandara Udara Rendani Manokwari.

"Mereka ini ada yang dari Jakarta, Makassar dan Sorong," ujar Sihombing, saat ditemukan sejumlah awak media, di Bandara Rendani Manokwari.

"Kita temukan positif 10 orang penumpang dari Batik Air, terus untuk Lion Air ada tiga," ungkapnya.

Lanjut Sihombing, sementara ini 13 orang tersebut telah dibawah ke tempat karantina, untuk mengetahui lebih lanjut hasil PCR.(*)

Penulis: Safwan Ashari Raharusun
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved