Breaking News:

RSUD Jhon Piet Wanane Kabupaten Sorong Tambah Ruang Isolasi untuk Atasi Lonjakan Pasien Covid-19

Satgas Covid 19 Kabupaten Sorong, Papua Barat, menyiapkan ruangan tambahan di RSUD Jhon Piet Wanane untuk tempat isolasi pasien Covid 19.

(Tribun-Video/Buyung Haryo)
Ilustrasi Virus Corona - Satgas Covid 19 Kabupaten Sorong, Papua Barat, menyiapkan ruangan tambahan di RSUD Jhon Piet Wanane untuk tempat isolasi pasien Covid 19. 

TRIBUNPAPUABARAT.COM - Satgas Covid 19 Kabupaten Sorong, Papua Barat, menyiapkan ruangan tambahan di RSUD Jhon Piet Wanane untuk tempat isolasi pasien Covid 19.

Langkah itu diambil menyusul melonjaknya kasus Covid-19 di Kabupaten Sorong.

Dikutip dari Kompas TV, ruangan isolasi baru yang dipersiapkan oleh satgas Covid 19 kabupaten Sorong dapat menampung kurang lebih 60 Orang.

Penambahan ruangan ini dikarenakan kapasitas ruang yang ada saat ini sudah penuh dan tidak dapat menampung pasien untuk isolasi.

Baca juga: Update Covid-19 di Papua dan Papua Barat, Jumat 16 Juli 2021: Total Kasus Positif Capai 38.501

Baca juga: Angka Kematian Covid-19 Meningkat, Satgas Papua Barat Sebut Banyak Pasien Meninggal saat Isoman

Tambahan ruang isolasi bagi pasien Covid 19 di RSUD Jhon Piet Wanane tidak hanya bagi pasien yang ber-KTP Kabupaten Sorong, melainkan bagi pasien yang datang dari kabupaten tetangga di Sorong Raya.

"Sementara lagi dikerjakan dipersiapkan ada satu ruangan khusus untuk isolasi pasien Covid-19, itu kapasitasnya 60 orang," kata Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Sorong, Agus Wabia.

Sementara untuk fasilitas seperti oksigen dan obat-obatan untuk penanganan pasien Covid 19 di Kabupaten Sorong , hingga saat ini masih terpenuhi.

(*)

Berita lainnya terkait Covid-19

Artikel ini telah tayang di Kompas TV dengan judul Kasus Positif Baru Meningkat, RSUD Jhon Piet Wanane Tambah Ruang Isolasi

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved