Breaking News:

Tegur Hotman Paris yang Komentari Penangkapan Kliennya, Pengacara Richard Lee: Nanti Ramai Urusannya

Pengacara kondang Hotman Paris mendapat teguran dari kuasa hukum dokter Richard Lee, Razman Arif Nasution.

(KOMPAS.com/AJI YK PUTRA)
Kuasa Hukum Richard Lee, Razman Arif Nasution mendatangi Polda Sumatera Selatan bersama istri Richard Lee untuk mempertanyakan kasus yang mereka laporkan terhadap Kartika Putri, Kamis (12/8/2021). 

TRIBUNPAPUABARAT.COM - Pengacara kondang Hotman Paris mendapat teguran dari kuasa hukum dokter Richard Lee, Razman Arif Nasution.

Razman kesal dengan unggahan Hotman di akun Instagram.

Dalam akun pribadinya, Hotman ikut berkomentar terkait penangkapan Richard oleh Polda Metro Jaya pada Rabu (12/8/2021).

Razman mengatakan, Hotman sebaiknya tidak ikut mengomentari kejadian tersebut, karena tidak mengetahui kejadian yang sebenarnya.

Baca juga: Kericuhan Warnai Sidang Paripurna LPJ APBD Maluku Tengah, Anggota Ngamuk dan Kejar Wakil Ketua DPRD

"Beliau (Hotman) telah statement di Instagramnya, ini kasus yang menarik. Memang menarik Bang. Tapi kalau Abang (Hotman) tidak tahu, tanya saya. Jangan komentari dulu bang, nanti rame urusannya. Saya pengin kalau Abang mau komen, tanya saya, tanya informasi. Jangan katanya-katanya," ujar Razman saat berada di Polda Sumatera Selatan, Kamis (12/8/2021).

Menurut Razman, sampai saat ini kasus penangkapan terhadap Richard Lee masih belum jelas.

Bahkan, menurut Razman, surat penetapan tersangka terhadap dokter kecantikan itu baru mereka terima saat berada di kediaman pribadinya.

Sebelumnya, Hotman Paris sempat beranggapan bahwa penangkapan Richard Lee adalah dua kasus yang berbeda yang kini sedang ditangani oleh Polda Metro Jaya.

Baca juga: Viral Video Ibu Gendong Bayi Seberangi Sungai dengan Keranjang Ekskavator, Kades: Habis Melahirkan

"Kalau menarik? Iya. Apakah ini 2 kasus? tunggu dulu, Beliau (Hotman) beranggapan ini dua kasus? Sah-sah saja. Tapi Bang Hotman saya ingatkan, kalau belum tahu jangan dikomentari," ujar Razman.

Razman mengatakan, penangkapan dokter Lee diduga terkait laporan dari artis Kartika Putri atas pencemaran nama baik melalui media sosial.

Halaman
12
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved