Breaking News:

PON XX Papua

Jelang PON XX Papua, Pemkab Jayapura Targetkan 70 Persen Warga di Sekitar Venue Sudah Divaksinasi

Pemkab Jayapura menargetkan 70 persen warga yang tinggal di sekitar venue PON XX Papua harus sudah divaksinasi Covid-19.

ponxx2020papua.com
PON XX Papua 2021 - Pemkab Jayapura menargetkan 70 persen warga yang tinggal di sekitar venue PON XX Papua harus sudah divaksinasi Covid-19. 

TRIBUNPAPUABARAT.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jayapura menargetkan 70 persen warga yang tinggal di sekitar venue PON XX Papua harus sudah divaksinasi Covid-19.

Khususnya warga yang tinggal di Distrik Sentani Kota, Distrik Sentani Timur dan Distrik Waibhu.

"Kami harap 70 persen warga di Kabupaten Jayapura khususnya di tiga distrik sekitar venue PON harus vaksinasis," kata Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw melalui rilis pers yang diterima Tribun-Papua.com, Jumat (20/8/2021).

"Jadi minimal 70 persen warga yang ada di tiga distrik ini harus tervaksin. Kami optimis capaian vaksin di tiga distrik ini melebihi target," ujarnya.

Baca juga: 8 Venue untuk PON XX Papua Telah Selesai Dibangun, Semua Fasilitasnya Berstandar Internasional

Baca juga: Esport Resmi Dipertandingkan dalam Cabor Eksibisi PON XX Papua, Pertama dalam Sejarah

Mathius mengatakan, upaya melaksanakan vaksin di daerah ini terus digalakkan oleh Pemkab Jayapura dan membutuhkan kerja sama sejumlah pihak.

Lanjut dia, seperti TNI dan Polri, unsur pemerintahan sampai di tingkat kampung dan organisasi masyarakat juga bekerjasama dengan tenaga medis yang tersebar di beberapa titik yang ada.

Ia menambahkan, pihaknya tengah bekerjasama dengan sejumlah stakeholder untuk melakukan program vaksinasi Covid-19 di daerah ini. (*)

Berita lainnya terkait PON XX Papua

Artikel ini telah tayang di Tribun-Papua.com dengan judul Pemkab Jayapura Target 70 persen Warga Sekitar Venue PON XX Divaksinasi

Editor: Astini Mega Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved