Breaking News:

PON XX Papua

Satgas Covid 19 Papua Targetkan Vaksinasi Capai 70 Persen sebelum PON XX Diselenggarakan

Vaksinasi Covid-19 di area pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 ditagertkan sudah harus mencapai 70 persen sebelum acara digelar.

Tribunnews/Herudin
Ilustrasi vaksinasi Covid-19 - Vaksinasi Covid-19 di area pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 ditagertkan sudah harus mencapai 70 persen sebelum acara digelar. 

TRIBUNPAPUABARAT.COM - Vaksinasi Covid-19 di area pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 ditagertkan sudah harus mencapai 70 persen sebelum acara digelar.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Harian Satgas Covid-19 Provinsi Papua Wilyam Manderi.

"Percuma kita bangun stadion besar dan bagus tapi tidak ada penonton itu sama saja. Makanya, masyarakat wajib vaksin, kalau mau nonton harus vaksin" kata manderi kepada Tribun-Papua.com, di Pelabuhan laut Jayapura, Sabtu (4/9/2021).

Menurut dia, proses vaksinasi menjadi perhatian seluruh kabupaten/kota, khsusunya klaster penyelenggaraan PON XX di Papua.

Baca juga: Tersisa 1 Arena yang Belum Rampung, Persiapan Venue Pertandingan PON XX Papua Capai 95 Persen

"Ini yang memang jadi perhatian Pemerintah Provinsi Papua dan kabupaten/kota untuk segera mempercepat vaksinasi yang lebih khususnya di klaster PON karena kita sekarang sudah hampir 50 persen," ujarnya.

Kata Manderi, dalam waktu dua atau tiga minggu ke depan, proses vaksinasi lebih dipercepat hingga mencapai 70 persen.

"Kami akan genjot lebih cepat sehingga bisa dapat 70 persen dan apa yang sudah disampaikan Presiden untuk penonton makan proses vaksinasi harus diwujudkan," pungkasnya. (Tribun-Papua.com, Calvin Louis Erari)

Berita lainnya terkait PON XX Papua

Artikel ini telah tayang di Tribun-Papua.com dengan judul Sebelum PON XX, Satgas Covid 19 Papua Targetkan Vaksinasi Capai 70%

Editor: Astini Mega Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved