Breaking News:

Mau Nikah Siri Lebih Dulu dengan Rizky Billar, Lesti: Dedek Gak Mau Ngasih Dosa ke Mama dan Bapak

Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora mengakui telah menikah siri sejak awal tahun 2021.

instagram.com/rizkybillar
Rizky Billar dan Lesti Kejora - Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora mengakui telah menikah siri sejak awal tahun 2021. 

TRIBUNPAPUABARAT.COM - Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora mengakui telah menikah siri sejak awal tahun 2021.

Bahkan, kini Lesti telah mengandung calon buah hati mereka.

Rizky Billar dan Lesti pun mengungkapkan alasan mereka mau menikah siri.

Dilansir kanal Youtube Rans Entertainment, Selasa (21/9/2021), Rizky Billar dan Lesti membongkar fakta tersebut melalui kanal pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Menurut Rizky Billar, ia ingin menjaga kehormatan Lesti hingga memutuskan untuk menikah secara agama.

Baca juga: Rizky Billar dan Lesti Akui Telah Menikah Siri sejak Awal Tahun: Ini Bentuk Rasa Tanggung Jawab Saya

Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi menikah yang digelar di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Kamis (19/8/2021).
Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi menikah yang digelar di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Kamis (19/8/2021). (Instagram @rizkybillar)

"Pada intinya ini adalah bentuk rasa tanggung jawab saya, di mana saya ingin menjaga marwah wanita yang saya cintai," ungkap Rizky Billar.

"Atas saran keluarga juga, akhirnya kami memutuskan untuk menikah secara agama, secara sederhana, namun sakral dan khidmat."

Mereka sempat juga menanyangkan video cuplikan berisi pelaksanaan pernikahan siri tersebut.

Keduanya mengenakan baju putih dan menikah di hadapan ayah Lesti, Endang Mulyana, serta disaksikan oleh Ustaz Subki Al Bughury.

"Dan video itu benar adanya, kami melangsungkan pernikahan di awal tahun, di tempat yang sederhana pula dan dinikahkan oleh ustaz yang sudah kami anggap seperti orangtua kami sendiri, Ustaz Subki," terang Rizky Billar.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved