Breaking News:

KKB Papua

Bupati hingga Kapolres Aceh Tamiang Hadiri Pemakaman Anggota Brimob yang Gugur di Papua

Prosesi pemakaman Bharatu Anumerta Muhammad Kurniadi Sutio (sebelumnya berpangkat Bharada) dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan

Kolase Serambinews.com/ Facebook Hasrizal H Asnawi/IST
Anggota polisi dari satuan Brimob, Bharada Muhammad Kurniadi Sutio, putra asal Aceh yang meninggal dunia setelah baku tembak dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Distrik Kiwirok, Pegunungan Bintang, Papua, Minggu (26/9/2021). 

TRIBUNPAPUABARAT.COM - Prosesi pemakaman Bharatu Anumerta Muhammad Kurniadi Sutio (sebelumnya berpangkat Bharada) dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan, di Desa Pahlawan, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, pada Senin (27/9/2021).

Bharada Muhammad Kurniadi Sutio yang akrab disapa Adi adalah anggota Brimob gugur dalam kontak senjata dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Kiwirok, Papua, pada Minggu (26/9/2021) lalu.

Jenazahnya kemudian diterbangkan dari Jayapura, Papua, ke desa asalnya yakni ke Desa Kampung Johar Baru, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh, untuk dimakamkan.

Baca juga: Kedatangan Jenazah Polisi yang Gugur di Papua Diwarnai Isak Tangis, Ibu Korban Dipapah Menuju Makam

Sebelum ditempatkan di Papua, Bharada Muhammad Kurniadi baru dua tahun berdinas di korp Brimob dan berencana melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya pada Desember 2021.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved