Breaking News:

Seusai Resmi Bercerai dari Celine Evangelista, Stefan William Beri Pesan Menyentuh untuk sang Mantan

Artis Celine Evangelista mencurahkan isi hatinya terkait pesan menyentuh yang disampaikan Stefan William setelah resmi bercerai.

Instagram Stefan William
Stefan William dan Celine Evangelista saat masih menjadi suami dan istri. - Artis Celine Evangelista mencurahkan isi hatinya terkait pesan menyentuh yang disampaikan Stefan William setelah resmi bercerai. 

TRIBUNPAPUABARAT.COM - Artis Celine Evangelista mencurahkan isi hatinya terkait pesan menyentuh yang disampaikan Stefan William setelah resmi bercerai.

Saat itu, Celine tampak tak kuasa menahan tangisnya saat mengingat ucapan mantan suaminya itu.

Diketahui bahwa Celine akhirnya bercerai dari Stefan William pada 18 Oktober 2021 setelah membangun rumah tangga semenjak 2016 lalu.

Baca juga: Melaney Ricardo Sebut Celine Evangelista Belum Ikhlas Pisah dengan Stefan William: Nangis Kejer

Stefan William dituding selingkuh, curhat pilu Celine salahkan diri sendiri, ini kata psikolog
Stefan William dituding selingkuh, curhat pilu Celine salahkan diri sendiri, ini kata psikolog (kolase Youtube Trans TV/Instagram celine)

“Di sini CEMM (Celine Evangelista Monika Maureen) melawan SWU (Stefan William Umboh) terdaftar dalam register berdasarkan SPP yang ada masuk pada Kamis (15/7/2021), nomor perkara 614/Pdt.G/2021/PN_Jaksel,” kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Suharno seperti dikutip dari Kompas.com.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved