Breaking News:

Polisi Ungkap Dugaan Penyebab Kebakaran di Pasar Wosi Manokwari

Kapolres Manokwari, AKBP Dadang Kurniawan mengatakan, kebakaran di Pasar Wosi, Kabupaten Manokwari, disebabkan karena adanya korsleting listrik.

(TribunPapuaBarat.com/Safwan Ashari Raharusun)
Ratusan lapak pedagang di Pasar Wosi (dekat Halte Pasar Wosi), Kabupaten Manokwari, Papua Barat, dilahap si jago merah, Minggu (24/10/2021) 

Laporan Wartawan TribunPapuaBarat.com, Safwan Ashari Raharusun

TRIBUNPAPUABARAT.COM, MANOKWARI - Kapolres Manokwari, AKBP Dadang Kurniawan mengatakan, kebakaran di Pasar Wosi, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, disebabkan karena adanya korsleting listrik.

"Dari informasi pertama yang kami dapat, untuk sementara diduga ada korsleting listrik," ujar Kurniawan kepada sejumlah awak media, Senin (25/10/2021).

Ia menuturkan, api pertama kali muncul dari lapak yang paling pojok dekat tempat penampungan sampah.

Baca juga: Polisi Perkirakan Kerugian akibat Kebakaran di Pasar Wosi Manokwari Capai Rp 5 Miliar

Kondisi saat sejumlah petugas berusaha untuk memadamkan api yang menghanguskan Pasar Wosi, Kabupaten Manokwari, Minggu (24/10/2021) malam.
Kondisi saat sejumlah petugas berusaha untuk memadamkan api yang menghanguskan Pasar Wosi, Kabupaten Manokwari, Minggu (24/10/2021) malam. ((TribunPapuaBarat.com/Safwan Ashari Raharusun))

"Hingga saat ini kami sedang melakukan penyelidikan oleh tim identifikasi, terkait dengan kejadian tersebut," tuturnya.

Kurniawan mengatakan, dugaan sementara seperti itu, namun untuk pembuktiannya pihaknya akan terus melakukan penyelidikan.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved