Breaking News:

Brigpol SL Sengaja Viralkan Videonya yang Dipukul Kapolres Nunukan, Diduga sebagai Bentuk Kekecewaan

Video pemukulan yang dilakukan Kepala Kepolisian Resor Nunukan AKBP SA ternyata disebarkan oleh korbannya, Brigpol SL.

HO
Screenshot video viral diduga Kapolres Nunukan, AKBP SA, aniaya anggota secara sadis di acara sosial bernama "Baksos Akabri 1999 Peduli", Kamis (21/10/2021). 

TRIBUNPAPUABARAT.COM - Video pemukulan yang dilakukan Kepala Kepolisian Resor Nunukan AKBP SA ternyata disebarkan oleh korbannya, Brigpol SL.

Dalam pemeriksaan di Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Kepolisian Daerah Kalimantan Utara (Polda Kaltara), SL mengaku telah mengirimkan video rekaman CCTV itu ke dua grup WhatsApp.

Upaya menyebarkan video itu dilakukan karena SL kesal dimutasi ke Kepolisian Sektor (Polsek) Krayan setelah dipukul AKBP SA.

Baca juga: Sosok AKBP SA, Kapolres Nunukan yang Viral di Media Sosial karena Videonya Pukuli Anak Buah

Kapolres Nunukan Kaltara AKBP SA bersama Brigpol SL yang sudah sepakat berdamai. Sebelumnya, video berdurasi 43 detik yang mempertontonkan pemukulan Kapolres terhadap Brigpol SL viral di dunia maya.
Kapolres Nunukan Kaltara AKBP SA bersama Brigpol SL yang sudah sepakat berdamai. Sebelumnya, video berdurasi 43 detik yang mempertontonkan pemukulan Kapolres terhadap Brigpol SL viral di dunia maya. (dok Istimewa)

 

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved