Breaking News:

Seorang Pria di Bali Tega Cabuli Keponakannya yang Masih 10 Tahun, Aksi Bejat Dilakukan sejak Mei

Seorang pria di Jembrana, Bali, berinisial ZA (25) harus berurusan dengan polisi setelah diduga melakukan pencabulan terhadap anak yang masih di bawah

Tribun Pekanbaru
Ilustrasi - Seorang pria di Jembrana, Bali, berinisial ZA (25) harus berurusan dengan polisi setelah diduga melakukan pencabulan terhadap anak yang masih di bawah umur yang juga keponakannya. 

TRIBUNPAPUABARAT.COM - Seorang pria di Jembrana, Bali, berinisial ZA (25) harus berurusan dengan polisi setelah diduga melakukan pencabulan terhadap anak yang masih di bawah umur yang juga keponakannya.

Palaku yang tak lain merupakan paman korban tersebut melakukan aksi pencabulan sebanyak 5 kali terhitung sejak Mei hingga Oktober 2021.

"Persetubuhan terjadi sebanyak 5 kali sejak bulan Mei 2021 dan yang terakhir terjadi pada hari selasa tanggal 19 Oktober 2021 sekitar pukul 11.00 Wita bertempat di kamar tidur korban," kata Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Wibawa, saat jumpa pers di Polres Jembrana, Selasa (26/10/2021).

Baca juga: Buntut Kasus Oknum Kapolsek Cabuli Anak Tersangka, Pelaku Dinonaktifkan hingga Diperiksa Propam

Wibawa menyebut, pelaku melakukan aksi pencabulan menggunakan modus sering chat dengan korban dan pura-pura baik, sambil mengucap kata sayang kepada korban.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved