Breaking News:

Closing Operasi Zebra, Sat Lantas Polres Manokwari Gelar Kamsel Talk Ngopi Mansinam

Sat Lantas Polres Manokwari, Polda Papua Barat, menggelar closing Operasi Zebra Mansinam, yang berlangsung sejak 15 hingga 28 November 2021.

TribunPapuaBarat.com/Safwan Ashari Raharusun
Suasana pelaksanaan closing Operasi Zebra Mansinam 2021. 

Laporan Wartawan TribunPapuaBarat.com, Safwan Ashari Raharusun

TRIBUNPAPUABARAT.COM, MANOKWARI - Sat Lantas Polres Manokwari, Polda Papua Barat, menggelar closing Operasi Zebra Mansinam, yang berlangsung sejak 15 hingga 28 November 2021.

Acara closing yang digagas oleh Sat Lantas bersama para pewarta di Manokwari, mengangkat teman Kamsel Talk Ngopi Mansinam.

Kasat Lantas Polres Manokwari Iptu Subhan Ohoimas menjelaskan, kegiatan Kamsel Talk Ngopi Mansinam pada malam ini adalah rangkaian dari Operasi Zebra selama 14 hari.

Baca juga: 13 Hari Operasi Zebra, Polres Manokwari Limpahkan Ratusan Berkas Tilang Kendaraan ke Pengadilan

"Malam ini kita melaksanakan Kamsel Talk dalam bentuk podcast," ujar Ohoimas, kepada sejumlah awak media, Minggu (28/11/2021).

Sekalipun selama Operasi Zebra lebih dikedepankan edukasi, lewat momentum ini pihaknya ingin berdiskusi dan menerima masukan seputar permasalahan lalu lintas di Manokwari.

"Program Kamsel Talk, merupakan program baru Sat Lantas Polres Manokwari, yang dibuat untuk menggalang masukan dari semua pihak," tuturnya.

"Saya yakin, permasalahan lalu lintas tumbuh lebih cepat dibandingkan dengan penyelesaian masalah itu sendiri."

Sehingga, lewat masukkan dari semua lapisan masyarakat, bisa mempercepat pembangunan Manokwari, menuju wilayah tertib berlalu lintas.

"Dalam diskusi kali ini kami menerima sejumlah masukkan dari kawan-kawan Jurnalis, seperti jalan alternatif, dan lainnya," kata Ohoimas.

Selain itu, Sat Lantas Polres Manokwari, diharapakan agar selalu meningkat razia, agar pengendara di jalan bisa lebih tertib.

Ia berharap, hasil dari diskusi ini tidak hanya sebatas wacana di tempat tersebut, namun bisa ditindaklanjuti ke setiap pengambil kebijakan di Manokwari.(*)

Berita terkait lainnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved