Breaking News:

Viral Ulasan soal Tengkleng Bu Harsi di Solo yang Dianggap Kemahalan, Ini Klarifikasi Pemilik

Dituduh memberi harga kemahalan, Warung Tengkleng Bu Harsi di Jalan Kunir V, Solobaru, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah viral di media sosial.

Tribun Solo/Agil Tri
Warung Tengkleng Kambing dan Sapi Bu Harsi di Jalan Kunir V, Solobaru, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Senin (6/12/2021). 

TRIBUNPAPUABARAT.COM - Dituduh memberi harga kemahalan, Warung Tengkleng Bu Harsi di Jalan Kunir V, Solobaru, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah viral di media sosial. 

Bu Harsi, yang merupakan pemilik warung itu pun turut memberi penjelasan. 

Viralnya Warung Tengkleng Bu Harsi ini bermula ketika ada seseorang yang menggunggah tangkapan layar ulasan warung tersebut di Google review. 

Di sana banyak warga yang memberikan ulasan buruk pada warung tersebut terutama soal harga. 

Ada yang menyebut bahwa harga yang terpampang di sana tidak sama dengan harga yang sebenarnya dan pengunjung harus membayar harga berkali-kali lipat di atasnya. 

Dalam narasi yang beredar memang dijelaskan bahwa di sana sudah ada tulisan MMT di depan warung harga Tengkleng yang memiliki harga Rp15 ribu, dan tengkleng porsi besar Rp30 ribu. 

Namun, banyak yang menyebut setelah makan di sana, pelanggan harus membayar di atas Rp100 ribu untuk dua porsi tengkleng. 

Ditemui di warung miliknya, dirinya bahkan tidak tahu jika warungnya viral di media sosial. 

Ketika ditanyai terkait hal itu, tangisnya pun langsung pecah.

Kesalahpahaman masyarakat di media sosial menurut dia, adalah karena tidak mengetahui beberapa menu yang disajikan di sana.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved