Breaking News:

Buntut Kasus Video Polisi dan Bhayangkari Gadungan yang Viral, Wanita Tak Tahu si Pria Aparat Palsu

Baru-baru ini viral di TikTok sebuah video menampilkan aksi seorang wanita menyusun pantun romantis untuk seorang pria yang tengah duduk di sampingnya

Capture video viral via TribunWow.com
Viral di TikTok warga sipil memakai seragam Polri dan ibu Bhayangkari demi konten yang akhirnya kedua pelaku meminta maaf. 

TRIBUNPAPUABARAT.COM - Baru-baru ini viral di TikTok sebuah video menampilkan aksi seorang wanita menyusun pantun romantis untuk seorang pria yang tengah duduk di sampingnya.

Yang menjadi permasalahan, sepasang pria dan wanita itu mengenakan seragam Polri dan Bhayangkari yang ternyata gadungan.

Seusai ditangkap di Cikampek, Jawa Barat, pada Senin (6/12/2021), pelaku wanita yang diketahui berinisial RW (28) mengaku tidak tahu jika pasangannya yakni RA (35) adalah polisi gadungan.

Baca juga: Polwan yang Viral karena Dipukul TNI Ternyata Anak Pati TNI, Humas Polda Kalteng: Sudah Almarhum

Dikutip dari WARTAKOTAlive.com, diketahui keduanya bukanlah pasangan suami istri.

Sang pelaku pria adalah seorang satpam di sebuah gudang, sedangkan RW bekerja di perusahaan swasta.

Keduanya ditangkap di kediamannya masing-masing.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih mendalami motif video yang viral dibuat pelaku sebab RW mengaku tidak tahu jika RA adalah polisi gadungan.

"Saya beragama Islam, saya tinggal di Cikampek, saya meminta maaf atas video viral yang saya buat kepada kepolisian menggunakan baju bhayangkari dikarenakan saya tidak tahu pria yang di samping saya ternyata polisi palsu (gadungan) dan menggunakan seragam palsu," ucap RW pada video permintaan maaf.

Dalam video yang beredar nampak sang ibu Bhayangkari gadungan membacakan sebuah pantun romantis.

Berikut isi pantun tersebut:

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved