Breaking News:

Menangis di Sidang saat Ungkap Alasan Pakai Narkoba, Nia Ramadhani: Jadi Seorang Nia Itu Kutukan

Selebriti Nia Ramadhani mengatakan, penyebab dia mengonsumsi sabu adalah terpuruk karena kematian ayahnya pada awal 2014.

TRIBUNNEWS.COM/Fauzi Nur Alamsyah
Nia Ramadhani sebelum memulai sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (16/12/2021). 

TRIBUNPAPUABARAT.COM - Selebriti Nia Ramadhani mengatakan, penyebab dia mengonsumsi sabu adalah terpuruk karena kematian ayahnya pada awal 2014.

Nia yang menjadi terdakwa kasus dugaan penyalahgunaan narkoba itu mengaku sangat kehilangan sang ayah.

Suami Ardi Bakri itu mengatakan, saat ayahnya meninggal, Nia baru tiga tahun bertemu dengan ayahnya karena orangtuanya dulu bercerai.

Nia pertama kali menggunakan sabu-sabu pada April 2021.

"Dari saat itu sampai April 2021 saya belum pernah bisa cerita sama siapa pun bahwa saya benar-benar kehilangan," kata Nia Ramadhani dalam sidang ketiga di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (16/12/2021).

Baca juga: Tersandung Kasus Narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap karena Pengakuan Sopir ke Polisi

Nia berujar sempat bercerita kepada teman bahwa ia sedang meratapi nasib, sedih, dan terpuruk.

"Tapi jawaban yang saya dapat dari mereka adalah, 'Nia, malulah untuk sedih karena hidup kamu itu banyak orang yang pengin'. Katanya banyak yang harus disyukuri, katanya saya terkenal, punya suami, tiga anak, hidup di keluarga terpandang katanya enggak patut sedih," tutur Nia.

Mendapat jawaban demikian Nia mengaku semakin terpuruk.

"Saya merasa, jadi seorang Nia itu adalah kutukan, saya enggak bisa sedih. Saya harus¬†happy¬†terus," kata Nia Ramadhani yang mulai terisak.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved