Breaking News:

Liga 2

Liga 2 2021: Persis Solo Vs Sriwijaya FC, Laskar Samber Nyawa dalam Keadaan Terjepit

Simak ulasan menarik laga yang mempertemukan Persis Solo kontra Sriwijaya FC pada matchday kedua babak 8 besar Liga 2 2021, tayang Indosiar, malam ini

Twitter resmi Liga 2, @Liga2Match
Logo Liga 2 2021 

TRIBUNPAPUABARAT.COM - Simak ulasan menarik laga yang mempertemukan Persis Solo kontra Sriwijaya FC pada matchday kedua babak 8 besar Liga 2 2021, tayang Indosiar, malam ini.

Pertandingan antara Persis vs Sriwijaya akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/12/2021) pukul 20.45 WIB.

Persis yang diperkuat para pemain berlabel bintang berada dalam kondisi terjepit jelang laga melawan Sriwijaya FC.

Kekalahan tipis melawan Rans Cilegon pada laga sebelumnya membuat Persis harus bisa memenangkan laga keduanya kali ini.

Pesepak bola RANS Cilegon FC (jersey ungu) berebut bola atas dengan pesepak bola Persis Solo (jersey putih) dalam laga babak delapan besar Liga 2 2021 Grup X di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (15/12/2021) malam. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 4-3 (3-1) untuk kemenangan RANS Cilegon FC. Gol RANS Cilegon FC dicetak oleh Cristian Gonzales (menit kesembilan, 23', 57') dan Rifal Lastori (11'). Sementara gol Persis Solo dicetak oleh Alberto Goncalves (31', 50') dan Irfan Jauhari (77'). Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Pesepak bola RANS Cilegon FC (jersey ungu) berebut bola atas dengan pesepak bola Persis Solo (jersey putih) dalam laga babak delapan besar Liga 2 2021 Grup X di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (15/12/2021) malam. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 4-3 (3-1) untuk kemenangan RANS Cilegon FC. Gol RANS Cilegon FC dicetak oleh Cristian Gonzales (menit kesembilan, 23', 57') dan Rifal Lastori (11'). Sementara gol Persis Solo dicetak oleh Alberto Goncalves (31', 50') dan Irfan Jauhari (77'). Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha (Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha)

Tim asuhan Eko Purdjianto dituntut harus bisa meraih kemenangan jika ingin memperpanjang nafas timnya lolos ke kasta tertinggi.

Hanya saja bukan perkara mudah bagi Persis untuk menuntaskan misinya tersebut.

Hal ini dikarenakan tim Laskar Sambernyawa harus meladeni permainan Sriwijaya FC yang dibesut Nilmaizar.

Kematangan bermain dan kemenangan pada laga perdana tampaknya telah meningkatkan kepercayaan diri para pemain Sriwijaya FC menatap laga ini.

Hal itulah yang diingatkan oleh Eko Purdjianto kepada para pemain Persis sebelum melakoni laga hidup mati.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved