Breaking News:

Liga 2

Pelatih Sriwijaya FC Ungkap Kekecewaan ke Wasit setelah Kalah dari Persis: Mudah-mudahan Ini Diusut

Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar tidak bisa menutupi rasa kecewanya kepada wasit dalam laga kontra Persis Solo.

instagram/perselafc
Nilmaizar - Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar tidak bisa menutupi rasa kecewanya kepada wasit dalam laga kontra Persis Solo. 

TRIBUNPAPUABARAT.COM - Sriwijaya FC tumbang 0-2 dari Persis Solo dalam lanjutan babak delapan besar Grup X Liga 2 musim 2021/2022, Minggu (19/12/2021) malam.

Laga tersebut digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar tidak bisa menutupi rasa kecewanya kepada wasit dalam laga tersebut.

Ia menilai wasit bertindak tidak adil di akhir babak pertama.

Di mana wasit memberikan hadiah pinalti dan tendangan bebas pada Persis Solo, setelah Kiper Sriwijaya FC, Rizky Darmawan dinilai bergerak terlebih dahulu saat proses penalti kedua Beto Goncalves.

"Saya bilang saya kecewa dengan wasit. Karena saya baca law of the game, pasal sekian, pasal sekian, seperti tidak dijalankan dengan benar," ujar Nilmaizar usai pertandingan.

Baca juga: Bicara soal Performa Pemain Baru di Laga Lawan Persis, Pelatih RANS Cilegon: Cukup Memuaskan

Nilmaizar juga sempat bertutur panjang mengenai pandangannya terhadap keputusan-keputusan yang dibuat wasit yang memimpin jalannya pertandingan Sriwijaya FC Vs Persis Solo.

Menurutnya, bukan hanya dirinya pribadi yang bakal memberikan penilaian buruk atas kinerja wasit tersebut, tapi juga 3 juta penduduk Sumatera Selatan.

"Tapi yang salah itu siapa? Nanti saya bilang begini nanti dibilang Sriwijaya mencari-cari alasan. Tapi 3 juta penduduk Sumatera Selatan pasti menonton pertandingan malam ini, dan mungkin komentarnya tidak bagus (mengenai wasit itu)," kata dia.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved