Breaking News:

Liga 2

Sindir Wasit di Laga Kontra Persis Solo, Pemain Sriwijaya FC: Menurut Saya Sangat Tidak Wajar

Pemain Sriwijaya FC, Dedi Hartono mengkritik wasit yang memimpin jalannya laga Sriwijaya FC vs Persis Solo di laga lanjutan babak delapan besar Liga 2

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Striker Persis Solo, Alberto Goncalves (kiri) diadang dua pesepak bola Sriwijaya FC, Obet Choiri (tengah) dan Ikhwan Ciptady Muhammad dalam laga babak 8 besar Liga 2 2021 Grup X di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (19/12/2021) mal;am. Pada pertandingan tersebut Persis Solo berhasil mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0. 

TRIBUNPAPUABARAT.COM - Pemain Sriwijaya FC, Dedi Hartono mengkritik wasit yang memimpin jalannya laga Sriwijaya FC vs Persis Solo di laga lanjutan babak delapan besar Liga 2 2021.

Dalam laga yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/12/2021) itu, Sriwijaya FC tumbang 0-2 dari Persis Solo.

Dedi menilai, wasit yang memimpin jalannya laga Sriwijaya FC Vs Persis Solo bertindak tidak adil.

Terkhusus di menit-menit akhir babak pertama, di mana wasit memberikan hadiah tendangan pinalti kepada Laskar Sambernyawa.

Keputusan tersebut seusai bek Sriwijaya FC, Obet Choiri dinilai mendorong striker Persis Solo, Ferdinand Sinaga, di daerah terlarang.

Baca juga: Pelatih Sriwijaya FC Ungkap Kekecewaan ke Wasit setelah Kalah dari Persis: Mudah-mudahan Ini Diusut

Awalnya para pemain Sriwijaya sempat memprotes keputusan tersebut. Namun wasit terlihat tak bergeming dan tetap mempertahankan keputusannya.

Penyerang Persis Solo, Beto Goncalves yang bertindak sebagai eksekutor gagal mengkonversi pinalti itu menjadi gol.

Namun, Persis Solo mendapatkan kesempatan lain berupa tendangan bebas setelah Rizky Darmawan dinilai bergerak terlebih dahulu saat proses penalti kedua Beto Goncalves.

Hal itu sontak membuat Rizky Darmawan selaku kiper Sriwijaya FC menunjukkan sikap tidak mau bermain karena tidak suka dengan keputusan wasit.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved