Breaking News:

Viral Video Suporter Singapura Ribut dengan Ofisial Timnas Indonesia, Tunjukkan Gestur Menantang

Indonesia berhasil menyingkirkan Singapura di ajang Piala AFF 2020 seusai memenangi laga leg kedua semifinal dengan skor 4-2 di National Stadium

Instagram @persibinside
Detik-detik suporter Singapura memprovokasi ofisial Timnas Indonesia dalam unggahan @persibinside pada Minggu (26/12/2021). 

TRIBUNPAPUABARAT.COM - Indonesia berhasil menyingkirkan Singapura di ajang Piala AFF 2020 seusai memenangi laga leg kedua semifinal dengan skor 4-2 di National Stadium, Sabtu (25/12/2021).

Itu berarti, Timnas Indonesia berhasil menang 5-3 secara agregat atas Singapura, mengingat kedua tim bermain imbang 1-1 pada leg pertama.

Di balik kemenangan yang diraih Garuda pada saat itu, ada momen kontroversi dan tidak terpuji yang melibatkan ofisial Timnas Indonesia dengan suporter Singapura. 

Baca juga: Meski Nilai Keputusan Wasit Tidak Tepat, Pelatih Timnas Singapura: Saya Tidak Ingin Menghakimi

Momen tersebut terjadi saat Timnas Singapura mendapat keuntungan berupa sepakan penalti seusai Pratama Arhan dianggap melanggar satu di antara pemain The Lions di dalam kotak penalti Timnas Indonesia.

Kejadian tersebut terekam melalui video amatir dan tersebar di dunia maya. 

Akun fanbase milik Persib Bandung bernama @persibinside turut membagikan momen tersebut.

Saat itu, winger Timnas Singapura, Faris Ramli bertindak sebagai eksekutor tendangan penalti tersebut. 

Sebelum Faris Ramli mengekesekusi tendangan penalti tersebut, suporter Singapura yang berada di sudut tribun stadion dan duduk berdekatan dengan ofisial Timnas Indonesia memprovokasi ofisial Tim Garuda. 

Beberapa dari suporter Singapura tersebut memprovokasi dan mencemooh ofisial Timnas Indonesia

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved