Breaking News:

Demi Ricky Kambuaya dan Timnas, Warga Sorong Gelar Layar Tancap untuk Nobar

Sejumlah warta di Kota Sorong, Papua Barat, menggelar nonton bareng (Nobar), untuk menyaksikan partai final Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

TribunPapuaBarat.com/Safwan Ashari Raharusun
Suasana nonton bareng (Nobar) di Kilo Meter 10, Kota Sorong, Papua Barat. 

Laporan Wartawan TribunPapuaBarat.com, Safwan Ashari Raharusun

TRIBUNPAPUABARAT.COM, SORONG - Sejumlah warta di Kota Sorong, Papua Barat, menggelar nonton bareng (Nobar), untuk menyaksikan partai final Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Thailand.

Rata-rata, warga yang mengikuti nobar mempunyai harapan, ingin melihat sosok Ricky Kambuaya putra terbaik Sorong, tampil di partai final itu.

Salah satu warga Kota Sorong Alwin Pelni (30) hari ini masyarakat di komplek Kilo Meter Delapan Kota Sorong, turun dengan kekuatan penuh.

"Kita hari ini bangga karena anak Papua (Sorong), masih bisa tampil untuk membawa Timnas ke final," ujar Alwin, kepada TribunPapuaBarat.com, Rabu (29/12/2021).

Sebagai anak Papua, Alwin mengaku bangga masih ada anak Papua, yang tembus ke Timnas.

Ia berharap, permainan Ricky Kambuaya dan Timnas Indonesia, harus turun dengan kekuatan penuh malam ini.

"Pokoknya, malam ini mau hujan pun kita tetap ada untuk menyaksikan langsung permainan Ricky Kambuaya dan kawan-kawan," ucapnya.

Melihat performa Ricky Kambuaya bersama Timnas, ia berharap, kedepannya bisa diturunkan ke generasi muda di Kota Sorong, Papua Barat.

"Pastinya nama Ricky Kambuaya dan Timnas, tetap ada dalam doa semoga bisa membawa kemenangan untuk Indonesia kali ini," pungkasnya.(*)

Berita terkait lainnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved