Breaking News:

Viral Kader PDIP Kembalikan Bantuan dari Gubernur Jateng Ganjar: Seperti Coreng Nama Baik Partai

Kader PDI Perjuangan (PDIP) asal Temanggung, Jawa Tengah, Fajar Nugroho memutuskan untuk mengambalikan bantuan dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar

(KOMPAS.com/HUMAS PEMPROV JATENG)
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo 

TRIBUNPAPUABARAT.COM - Kader PDI Perjuangan (PDIP) asal Temanggung, Jawa Tengah, Fajar Nugroho memutuskan untuk mengambalikan bantuan dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Ganjar diketahui memberikan bantuan kepada Fajar dan menjadikannya konten di kanal YouTube miliknya dengan judul "RUMAH REYOT KADER PDI PERJUANGAN DI TANAH BENGKOK".

Diketahui, Fajar mengembalikan bantuan dari Ganjar gara-gara melihat komentar di konten YouTube tersebut.

Fajar Nugroho kader PDIP di rumahnya Dusun Mungseng, RT 1, RW 1, Desa Kemantenansari, Kecamatan Temanggung, Kabupaten Temanggung, Ia ingin mengembalikan bantuan dari Gubernur Ganjar Pranowo, Rabu (12/1/2022).
Fajar Nugroho kader PDIP di rumahnya Dusun Mungseng, RT 1, RW 1, Desa Kemantenansari, Kecamatan Temanggung, Kabupaten Temanggung, Ia ingin mengembalikan bantuan dari Gubernur Ganjar Pranowo, Rabu (12/1/2022). (KOMPAS.COM/IKA FITRIANA)

Dikutip dari Kompas.com, Fajar menjelaskan, niat mengembalikan bantuan dari Ganjar terjadi seusai melihat komentar-komentar di YouTube.

"Setelah saya melihat komen-komen yang ada di YouTube, kok rasanya seperti mencoreng nama baik partai saya," ungkap Fajar, Rabu (12/1/2022).

Fajar mengaku melihat banyak netizen berkomentar miring terhadap kemiksinan kader parati PDIP.

Ia mengatakan, selama ini sesama Kader PDIP selalu memerhatikan satu sama lain.

"Kami senantiasa membantu satu sama lain dan itu tidak diberitakan ke mana-mana," ujar dia.

Kini Fajar memutuskan untuk mengembalikan bantuan dari Ganjar.

Diketahui Fajar telah menyerahkan bantuan dari Ganjar ke kantor Kelurahan Mungseng, Lingkungan Kemantenansari, Kecamatan Temanggung, Kabupaten Temanggung, Rabu (12/1/2022).

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved