Breaking News:

Panggilan Kemanusiaan, Pemuda Kei Manokwari Gelar Aksi Galang Dana untuk Korban Banjir Jayapura

Pemuda Pelajar Kei Manokwari (PPKM), Papua Barat, menggelar aksi peduli bencana banjir yang menimpa sejumlah warga di Kota Jayapura, Papua.

Dok Pemuda Kei
Pemuda Pelajar Kei Manokwari, Papua Barat, gelar aksi galang dana untuk korban banjir Jayapura, di Lampu Merah Haji Bauw. 

Wartawan TribunPapuaBarat.com, Safwan Ashari Raharusun

TRIBUNPAPUABARAT.COM, MANOKWARI - Pemuda Pelajar Kei Manokwari (PPKM), Papua Barat, menggelar aksi peduli bencana banjir yang menimpa sejumlah warga di Kota Jayapura, Papua.

Aksi yang terpusat di jalan Trikora Wosi, Lampu Merah Haji Bauw, Manokwari itu melibatkan sekira puluhan pemuda dan mahasiswa di daerah tersebut.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada saudara-saudara yang menjadi korban banjir di Jayapura," ujar Ketua PPKM Muhammad Refra, kepada awak media, Jumat (14/1/2022).

Aksi penggalangan dana untuk korban banjir Jayapura di Lampu Merah Haji Bauw, lebih didominasi oleh pemuda Kei Manokwari.

Baca juga: Pemuda Kei Sorong Raya Turun ke Jalan Galang Dana untuk Korban Banjir Jayapura

"Korban banjir di Jayapura, semuanya adalah saudara kita sendiri sehingga sudah sepantasnya kita turun ke jalan," tuturnya.

Ia berujar, aksi aksi kemanusiaan dalam bentuk penggalangan dana telah lama digelar oleh Pemuda Kei.

"Kita sudah sekian kalinya turun menggelar menggalang dana untuk korban bencana di Indonesia," ucap Rafra.

Lewat aksi tersebut, pihaknya pun mengajak masyarakat Manokwari, untuk turut berpartisipasi dalam membantu korban banjir di Jayapura.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved