Pesawat Susi Air Jatuh di Timika Papua, Berikut Identitas 7 Penumpangnya

Pesawat Susi Air dikabarkan jatuh saat dalam perjalanan dari Timika ke Duma, Papua. Pesawat ini mengangkut tujuh orang termasuk kru.

Tribun Kaltim/Muhammad Arfan
Ilustrasu pesawat Susi Air. Pesawat Susi Air dikabarkan jatuh saat dalam perjalanan dari Timika ke Duma, Papua, Kamis (23/6/2022). Pesawat ini mengangkut tujuh orang termasuk kru. 

TRIBUNPAPUABARAT.COM - Pesawat Susi Air PK BVM berpenumpang tujuh orang termasuk kru mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan dari Timika ke Duma, Papua, Kamis (23/6/2022).

Peristiwa kecelakaan Susi Air ini disampaikan langsung oleh Kepala Kakansar Timika, George Leo Merchy Randang.

"Pesawat terbang ari Bandara Mozes Kilangin Timika pukul 06.00 WIT, Kamis (23/6/2022). Hingga kini Tim SAR Timika masih melakukan evakuasi korban," ujar George dalam keterangannya, Kamis (23/6/2022).

Ia menjelaskan informasi terkait kecelakaan tersebut diterima pukul 08.10 WIT dengan membawa 7 penumpang termasuk kru pesawat.

"Pesawat bawa 7 penumpang termasuk kru pesawat. Koordinat kecelakaan pesawat itu sudah diketahui, dengan koordinat 04°02' 54.00"S / 136° 43' 0600E, jarak 38Miles, rad 343.81° dari TIM," ujar George.

"Diberangkatkan 1 Tim Rescue Kansar Timika menuju Bandara Mozes Kilangin," tambahnya.

Berikut data 7 penumpang Susi Air PK BVM:

1. Capt Doyle Peter

2. Lukas Dimpau 

3. Seru warkus Diabelu

4. Leo Pimpiau

5. Philipus Dimpau

6. Ficken Dimpau

7. Melina Dimpau

"Alat yang digunakan untuk evakuasi truk personil, peralatan komunikasi, helikopter, serta peralatan medis dan evakuasi," ujar George. (Tribunnews.com/Dennis Destryawan)

Berita terkait lainnya

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul BREAKING NEWS Pesawat Susi Air dari Timika ke Duma Mengalami Kecelakaan

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved