Launching TribunPapuaBaratcom

Ketua PWI Sorong Raya Sebut TribunPapuaBarat.com Jadi Pelengkap Informasi Masyarakat

Ketua PWI Sorong Raya, Wahyudi menyambut baik launching TribunPapuaBarat.com sehingga bisa mencerdaskan masyarakat

Penulis: Petrus Bolly Lamak | Editor: Jefri Susetio
TribunPapuaBarat.com
Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sorong Raya, Wahyudi menyebutkan hadirnya TribunPapuaBarat.com bisa menjadi pelengkap informasi untuk masyarakat Papua Barat. 

TRIBUNPAPUABARAT.COM, SORONG – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sorong Raya, Wahyudi menyambut baik hadirnya TribunPapuaBarat.com.

“Kehadiran media-media nasional di Sorong merupakan bentuk keterbukaan akses informasi bagi masyarakat,” kata Wahyudi.

Hadirnya TribunPapuaBarat.com. di Sorong turut memberi sumbangsih untuk mencerahkan masyarakat agar tidak termakan isu dan berita bohong.

“Bagus media nasional hadir di daerah agar jadi pelengkap informasi masyarakat,” ujar Wahyudi.

Portal Berita ke-65

TribunPapuaBarat.com adalah portal berita ke-65 Tribun Network, jaringan media digital dan surat kabar milik Kompas Gramedia.

Seremoni launching portal berita digelar hybrid. Sekitar 150 undangan VVIP dan tamu VIP, hadir offline di hotel.

Sementara sekitar 250 tamu dijadwalkan hadir secara online melalui aplikasi zoom meeting, termasuk 65 pemimpin redaksi, 60 GM busssines, humas dari 34 provinsi di Indonesia.

"Portal berita TribunPapuaBarat.com ini istimewa sebab menjadi pelengkap kehadiran Tibun Network Kompas Gramedia di 34 provinsi di Indonesia. TribunPapuaBarat.com merupakan portal ke-64 yang dikelola Tribun Network," ujar News Director Tribun Network Kompas Gramedia, Febby Mahendra Putra.

Pj Gubernur Papua Barat akan menjadi salah satu pembicara kunci bersama 12 kepala daerah dan satu walikota di Papua Barat.

Melalui news manajemen Tribunnews di Jakarta, Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, sudah mengkonfirmasikan hadir di event ini.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved