Sosok Seleb

4 Fakta Pemeran Film Purple Hearts Nicholas Galitzine, Ternyata Masih Keturunan Keluarga Bangsawan

Simak empat fakta tentang pemeran film trending Netflix Purple Hearts, yakni Nicholas Galitzine. Ternyata masih keturunan keluarga bangsawan Rusia.

Instagram @nicholasgalitzine
Nicholas Galitzine sebagai marinir AS bernama Luke Morrow dalam film trending Netflix, Purple Hearts. Simak empat fakta tentang pemeran film trending Netflix Purple Hearts, yakni Nicholas Galitzine. Ternyata masih keturunan keluarga bangsawan Rusia. 

TRIBUNPAPUABARAT.COM - Pemeran film Purple Hearts Nicholas Galitzine yang berperan sebagai marinir Amerika Serikat (AS) Luke Morrow terus mendapat perhatian.

Chemistry Nicholas Galitzine dengan Sofia Carson yang berperan sebagai Cassie Salazar di film Purple Hearts terus mendapat pujian.

Bahkan film Purple Hearts yang dibintangi Nicholas Galitzine dan Sofia Carson ini memuncaki daftar film trending Netflix di berbagai negara.

Baca juga: Pemeran Film Purple Hearts Nicholas Galitzine, Perannya sebagai Marinir AS Luke Morrow Jadi Sorotan

 

Lantas siapakah sebenarnya sosok Nicholas Galitzine yang kini sedang banyak mendapat perhatian?

Berikut TribunPapuaBarat.com rangkum empat fakta tentang Nicholas Galitzine, pemeran Luke Morrow dalam film Purple Hearts.

1. Keturunan Keluarga Bangsawan Rusia

Dikutip dari Wikipedia, meskipun lahir dan besar di London, Inggris, aktor berusia 27 tahun ini ternyata masih keturunan keluarga bangsawan Rusia, yakni House of Golitsyn (Galitzine dalam Bahasa Prancis, -red).

Sang ayah, Geoffrey Galitzine bahkan memiliki gelar 'Prince' atau pangeran.

Nicholas Galitzine, ayahnya, dan kakek dari pihak ayahnya merupakan keturunan langsung dari keluarga bangsawan House of Golitsyn, dikutip dari Hollywood Ancestry.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved