Bank Indonesia Ajak TNI dan Anak-anak Raja Ampat Nobar Cinta Bangga Paham Rupiah

Bank Indonesia menggelar nonton bareng bersama prajurit TNI AL KRI Albakora 867 dan anak-anak di Kampung Deer, Distrik Kofiau, Kabupaten Raja Ampat.

TribunPapuaBarat.com/Safwan Ashari
Bank Indonesia melaksanakan nonton bareng film cinta bangga paham rupiah bersama anggota TNI AL dan anak-anak di Dermaga Kampung Deer, Distrik Kofiau, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat, Kamis (11/8/2022). 

TRIBUNPAPUABARAT.COM, RAJA AMPAT - Bank Indonesia menggelar nonton bareng bersama prajurit TNI AL KRI Albakora 867 dan anak-anak di Kampung Deer, Distrik Kofiau, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat.

Nonton bareng ini juga diikuti oleh Ketua Tim Ekspedisi Rupiah Berdaulat 2022 Andhy Mahardhika dan Komandan KRI Albakora 867 Mayor Laut Pelaut Romi Iskandar Hasibuan.

Andhy mengatakan, nonton bareng ini selain menjalin hubungan kekeluargaan juga bisa menjadi media untuk mengajak generasi muda di Deer untuk ikut cinta bangga dan paham rupiah.

Baca juga: Ekspedisi Bank Indonesia Dilepas ke Wilayah 3T Papua Barat: Jaga Kedaulatan Lewat Rupiah

"Film yang diputarkan ini bertujuan agar mengajak kita semua termasuk anak-anak untuk memiliki rasa cinta terhadap rupiah," ujar Andhy, kepada TribunPapuaBarat.com, Kamis (11/8/2022).

Apalagi, pada ekspedisi kali ini selain orang tua di kampung-kampung, pihaknya pun menyasar pada kalangan anak dan remaja.

Sehingga, kesempatan ini sangat penting selain menjaga hubungan pihaknya pun ikut mengajak anak-anak untuk mencintai rupiah lewat film.

"Kami harap lewat kesempatan ini anak-anak di Kampung Deer, bisa ikut mencintai rupiah," tuturnya.

Selain itu, seorang anak di Kampung Deer, Yusuf mengaku senang dengan film yang ditonton.

"Setelah ini kita harus ikut cinta bangga dan harus paham terhadap uang rupiah," pungkasnya.(*)

Berita terkait lainnya

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved