Banjir Sorong

Kota Sorong Kebanjiran, Banyak Siswa Libur: Kami Berusaha Antar Anak Sekolah Tetap Tidak Bisa

Kota Sorong Kebanjiran, Banyak Siswa Libur: Kami Berusaha Antar Anak Sekolah Tetap Tidak Bisa, berikut informasi

Penulis: Petrus Bolly Lamak | Editor: Jefri Susetio
TRIBUNPAPUABARAT.COM/PETRUS BOLLY LAMAK
BANJIR SORONG - Sejumlah warga sedang berdiri di seputaran lokasi banjir di Kota Sorong, Selasa (23/8/2022) pagi. Banjir yang melanda Kota Sorong mengakibatkan banyak sekolah libur dan karyawan tak bisa bekerja 

TRIBUNPAPUABARAT.COM, SORONG - Ratusan warga yang tinggal di kawasan Jalan Melibela, Kelurahan Klawalu, Distrik Sorong Timur, Kota Sorong kebingungan.

Mereka sudah bolak bolak untuk mencari jalan keluar kompleks untuk berangkat kerja namun tidak ketemu.

"Saya keluar rumah dari jam setengah tujuh, putar-putar cari jalan yang tidak banjir tapi semua terendam," ujar seorang warga yang menolak identitasnya dipublikasi, di lokasi banjir, Selasa (23/8/2022).

Baca juga: Hampir Semua Kawasan di Kota Sorong Kebanjiran, Kawasan Malibela Lumpuh Total

Baca juga: Terjebak Banjir Sorong, 2 Warga yang Sakit Kesulitan Menuju RSUD Sele Be Solu

Dia menambahkan, banjir terjadi hampir semua kawasan di Kota Sorong sehingga ia tidak bisa berangkat untuk kerja. Maka ia menelepon pimpinan di kantor.

"Bos saya bilang hari ini saya tidak kerja dulu. Banjir surut baru bisa kerja esok hari," katanya karyawan di perusahaan swasta itu.

Selain itu, tidak sedikit sekolah di Kota Sorong libur karena terendam banjir. Para orangtua sudah berkoordinasi dengan pihak sekolah.

"Kami sudah berusaha cari jalan untuk antar anak sekolah tapi tetap tidak bisa. Sehingga kami hubungi wali kelas," ujar orangtua siswa ditemui TribunPapuaBarat.com di lokasi banjir.

Banjir yang melanda Kota Sorong akibat hujan deras yang terjadi pada Senin (22/8/2022) malam. Hampir semua kawasan di Kota Sorong dilanda banjir.

(*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved