Banjir Sorong

STIH Caritas Papua dan STIE Mah-Eisa Manokwari Galang Dana untuk Korban Banjir di Sorong

Sejumlah mahasiswa dari Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Caritas Papua dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Mah-Eisa Manokwari, menggelar aksi.

dok STIH Caritas Papua
Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Caritas Papua dan STIE Mah-Eisa Manokwari, menggelar aksi galang dana di Lampung Merah Haji Bauw, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, untuk korban banjir di Kota Sorong, Jumat (26/8/2022). 

TRIBUNPAPUABARAT.COM, MANOKWARI - Sejumlah mahasiswa dari Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Caritas Papua dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Mah-Eisa Manokwari, menggelar aksi galang dana kepada korban banjir di Kota Sorong.

Aksi ini dilaksanakan terpusat di Lampu Merah Perempatan Haji Bauw, Distrik Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari, Papua Barat.

Koordinator Aksi Yan Andarias Waroy mengatakan, aksi ini dilaksanakan lantaran merasa terpanggil untuk ikut meringankan beban para korban.

Baca juga: Gerak Cepat Kunjungi Warga Terkena Banjir dan Longsor Sorong, Paulus: Bencana Warga, Bencana Kita

 

"Kita dari mahasiswa di STIH Caritas Papua dan STIE Mah-Eisa Manokwari merasa tergerak akan bencana di Sorong," ujar Andarias, kepada awak media, Jumat (26/8/2022).

Pasalnya, berdasarkan data yang ada hingga kini sudah ada sekira 2.500 jiwa telah terdampak banjir dan longsor di Kota Sorong, Papua Barat.

Sehingga, pihaknya pun ikut prihatin dan terpanggil untuk melaksanakan aksi guna membantu para korban.

Ia berharap, lewat aksi mahasiswa STIH Caritas Papua dan STIE Mah-Eisa Manokwari, bisa ikut membantu beban korban di Kota Sorong.(*)

Berita terkait lainnya

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved