Ibadah bersama Jemaat GKI Pengharapan Wasirisin, Penjabat Bupati Sorong Minta Doa Dan Dukungan

Penjabat Bupati Sorong Ibadah bersama Jemaat GKI Pengharapan Wasirisin, Minta Doa Dan Dukungan Agar Menjalankan Tugas Dengan Baik

TribunPapuaBarat.com//Petrus Bolly Lamak
IBADAH - Penjabat Bupati Sorong Yan Piet Mosso beribadah bersama Jemaat GKI Pengharapan Wasirisin Kabupaten Sorong Minggu (28/8/2022). 

TRIBUNPAPUABARAT.COM, SORONG - Hari kedua melaksanakan tugas sebagai Penjabat Bupati Sorong Yan Piet Mosso melaksanakan ibadah bersama Jemaat GKI Pengharapan Wasirisin Kabupaten Sorong, Minggu (28/8/2022).

Dalam ibadah tersebut penjabat bupati bersama pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mempersembahkan lagu pujian untuk memuliahkan Tuhan.

Serentak Jemaat GKI Pengharapan Wasirisin yang hadir dalam ibadah tersebut memberikan tepuk tangan kepada paduan suara OPD usai bernyanyi.

Baca juga: 8 Tugas Penjabat Bupati Sorong Selama Memimpin Tanah Malamoi, Berikut Ulasannya

Baca juga: SUKA CITA Ribuan Masyarakat Kabupaten Sorong Sambut Kedatangan Penjabat Bupati Sorong

 

Usai ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Lena Burdam, majelis jemaat memberikan kesempatan kepada Penjabat Bupati Sorong Yan Piet Mosso untuk memperkenalkan diri kepada jemaat.

Penjabat Bupati Yan Piet Mosso mengatakan, dirinya beribadah di Gereja GKI Pengharapan Wasirisin kerena berada di samping kantor bupati serta dekat dengan rumah dinas.

Sekaligus memperkenalkan diri serta melapor sebagai bagian dari warga jemaat GKI Pengharapan Wasirisin.

 

"Saya akan beribadah dan menjadi bagian dari jemaat GKI Pengharapan Wasirisin. Saya juga akan menyempatkan waktu keliling gereja-gereja di Kabupaten Sorong untuk beribadah bersama masyarakat," katanya saat ditemui TribunPapuaBarat.com.

Diakhir perkenalkan, ia meminta dukungan doa dari jemaat GKI Pengharapan Wasirisin agar dapat menjalankan tugas sebagai Penjabat Bupati Sorong dengan baik sesuai harapan masyarakat.

"Saya minta doa dan dukungan dari seluruh jemaat agar bisa menjalankan tugas negara ini dengan baik," kata dia.

(*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved