Banjir Sorong

Sapa Warga Korban Banjir dan Longsor, Paulus Waterpauw Sebut Penyaluran Bantuan Berbasis Data

Sapa Warga Korban Banjir dan Longsor, Paulus Waterpauw Sebut Penyaluran Bantuan Berbasis Data sehingga Pemberian Bantuan Terarah

Penulis: Petrus Bolly Lamak | Editor: Jefri Susetio
TRIBUNPAPUABARAT.COM/Petrus Bolly Lamak
TRIBUNPAPUABARAT.COM/PETRUS BOLLY LAMAK KUNJUNGAN GUBERNUR - Pj Gubernur Papua Barat Paulus Waterpauw melakukan kunjungan ke warga terdampak banjir dan tanah longsor di Kota Sorong Senin (29/8/2022). Ia mendengar keluhan warga secara langsung 

TRIBUNPAPUABARAT.COM, SORONG - Penjabat Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw bertemu warga korban banjir dan tanah Longsor di Kelurahan Klasabi, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Senin (29/8/2022).

Setiba di lokasi, tidak sedikit warga yang sampaikan keluhannya terkait pemberian sembako untuk korban banjir dan longsor.

"Saya minta data dari ketua RT dan juga lurah supaya penyaluran bantuan bisa terarah," katanya kepada TribunPapuaBarat.com.

Baca juga: Bertemu Warga Terdampak Banjir dan Longsor Sorong, Paulus Waterpauw Dengar Keluhan Masyarakat

Baca juga: Kadis Abdul Fatah Akui Pengelolaan Kearsipan Pemprov Papua Barat Belum Maksimal

Dalam kesempatan itu, setiap RT dan kelurahan harus menyerahkan data lengkap agar penyaluran bantuan bisa terarah.

Sedangkan, Penjabat Wali Kota Sorong, George Yarangga menuturkan, seluruh distrik dan lurah harus memberikan data yang lengkap.

"Seperti yang disampaikan Pak Gubernur bahwa data itu sangat penting. Agar bantuan itu disalurkan dengan baik. Sehingga tidak ada kurang atau lebih," ujarnya.

(*) 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved