BREAKING NEWS: Tinjau Galian C, Rombongan Pj Wali Kota Sorong Diadang Warga Korban Banjir

Sejumlah warga melakukan aksi penghadangan saat rombongan Pj Wali Kota Sorong, melintasi di Jalan Aniweho, Kampung Bugis, Kelurahan Matalamagi.

TribunPapuaBarat.com/Safwan Ashari
Sejumlah warga yang menjadi korban bencana banjir, melakukan penghadangan terhadap rombongan Pj Wali Kota Sorong, di Kampung Bugis, Kelurahan Matalamagi, Kota Sorong, Papua Barat, Kamis (1/9/2022). 

TRIBUNPAPUABARAT.COM, SORONG - Sejumlah warga melakukan aksi penghadangan saat rombongan Pj Wali Kota Sorong, melintasi di Jalan Aniweho, Kampung Bugis, Kelurahan Matalamagi, Kota Sorong, Papua Barat.

Berdasarkan pantauan TribunPapuaBarat.com, pemalangan itu terjadi sekira pukul 12.03 WIT, Kamis (1/9/2022).

Massa aksi terdiri dari lanjut usia (lansia), dewasa hingga anak-anak di komplek Kampung Bugis.

Baca juga: Banjir Kembali Melanda Sorong, Pj Wali Kota dan Tim Terjun ke Lokasi

 

Dalam melakukan pemalangan, massa terlihat membawa atribut seperti poster yang didalamnya terdapat sejumlah penggalan harapan dari korban banjir.

Tak hanya itu, massa juga mendorong gerobak untuk memblokir kendaraan bermotor empat milik Pj Wali Kota Sorong, George Yarangga.

Selama dua menit melakukan penghadangan, Pj Wali Kota Sorong pun akhirnya turun dan menemui warga yang menjadi korban bencana banjir.

Sebelumnya, rombongan Pj Wali Kota Sorong dan rombongan melaksanakan kunjungan ke lokasi Galian C di Kelurahan Matalamagi.

Kunjungan itu bertujuan untuk mengecek kondisi Galian C di Kelurahan Matalamagi.

Disclaimer: Hingga berita ini dinaikkan TribunPapuaBarat.com, masih melakukan upaya konfirmasi kepada massa dan Pj Wali Kota Sorong.(*)

Berita terkait lainnya

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved