Sukses Bantai Cadiz, Barcelona Geser Real Madrid di Puncak Klasemen, Lewandowski Cetak Rekor

Sukses Bantai Cadiz, Barcelona Geser Real Madrid di Puncak Klasemen, Lewandowski Sukses Cetak Rekor mengalahkan catatan Andre Silva

Twitter Barcelona/@FCBarcelona
BERJIBAKU - Pemain Bercelona berjibaku memasukkan bola ke gawang lawan. 

TRIBUNPAPUABARAT.COM - Barcelona berhasil membantai Cadiz dengan skor telak 4-0 pada pekan kelima Liga Spanyol, Minggu (11/9/2022) dini hari.

Empat gol yang bersarang di gawang Cadiz dicetak Frenkie De Jong (55'), Robert Lewandowski (65'), Ansu Fati (86') dan Ousmane Dembele (90+2).

Dengan kemenangan ini, Barcelona berhasil menggeser Real Madrid di puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Baca juga: Kalah Gacor dengan Pabrikan Eropa, Alex Marques Berikan Saran untuk Honda Rombak Cara Kerja

Baca juga: Naik Sembilan Peringkat, Timnas Futsal Indonesia Salip Vietnam & Dekati Belanda

Selain itu, dengan berpesta empat gol tanpa balas di markas Cadiz, memperbaiki catatan rekor pertemuan Barcelon melawan Cardiz, sekaligus sukses menuntaskan balas dendamnya.

Dalam empat pertemuan terakhir melawan Cadiz, Blaugrana tak pernah menang. Dan akhirnya dengan kemenangan hari ini, Barcelona juga membalaskan dendam atas kekalahan yang mereka derita pada musim lalu melawan Cadiz di Camp Nou.

Dalam pertandingan itu juga, penyerang anyar Barcelona yang baru direkrut pada bursa transfer pemain kemarin, Robert Lewandowski kembali menunjukkan taringnya pada laga melawan Cadiz.

Pemain internasional Polandia itu mencetak rekor, sebagai pemain tercepat yang sukses mencetak enam gol hanya dalam lima pertadingan pertamanya dalam sejarah Liga Spanyol.

Pemain yang dijuluki LewanGolski ini berhasil mengalahkan catatan Andre Silva yang pernah mencetak enam gol.

Namun enam gol itu ia ciptaakan dalam enam laga pertamanya bersama Sevilla pada 2018. Atas pencapaian itulah, Lewandowski seakan ketagihan mencetak rekor sensasional setiap pekannya bersama Barcelona.

Di pekan kelima ini juga, Barcelona berhasil mengkudeta posisi Real Madrid sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved