6 Mahasiswa Non Magang di STIH Caritas Papua Dilepas Ikut KKN

Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Caritas Papua, resmi melepas sebanyak enam mahasiswa non magang, untuk melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN).

dok STIH Caritas Papua
Enam mahasiswa non magang di STIH Caritas Papua, dilepas untuk mengikuti KKN pada sejumlah sekolah di Kabupaten Manokwari, Papua Barat, Jumat (15/9/2022). 

TRIBUNPAPUABARAT.COM, MANOKWARI - Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Caritas Papua, resmi melepas sebanyak enam mahasiswa non magang, untuk melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di dua sekolah di Kabupaten Manokwari.

Pelepasan ini dipimpin langsung oleh Ketua STIH Caritas Papua, Dr Roberth K R Hammar, Kamis (15/9/2022).

Roberth mengatakan, keenam mahasiswa ini melakukan KKN masih dalam model yang lama dan belum seperti merdeka belajar atau kampus merdeka.

"Biasanya KKN dilaksanakan selama satu bulan, namun yang kalian hari ini cukup dua materi itu sudah lebih banyak," ujar Roberth.

Meskipun hanya dua materi, keenam mahasiswa KKN 2022 ini sudah lebih efektif ketimbang program lebih banyak yang dibuat oleh mahasiswa STIE Mah-Eisa Manokwari.

"Kita baru pertama turun di sekolah-sekolah untuk melakukan sosialisasi produk hukum, sehingga harus dibuat baik-baik," tuturnya.

Ia berharap, keenam mahasiswa KKN 2022 ini bisa melakukan tugasnya dengan baik dan bisa cepat menyesuaikan diri dengan situasi.

"Semoga lancar dan kembali untuk menyusun laporan serta mengikuti proses penyusunan proposal hingga selesai," pungkasnya.(*)

Berita terkait lainnya

  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved