Liga 2 2022

Jelang Lawan Deltras FC, Striker Persipura Jayapura Tertantang: Tampil di Kandang, Wajib 3 Poin

Striker Persipura Jayapura Sansan Fauzi Husaeni merasa tertantang menampilkan permainan terbaik di Liga 2 2022, khususnya di laga melawan Deltras FC.

IST/MEDIA OFFICER LIGA 2
BERLARI - Dua pemain Persipura (Sansan Fauzi kanan, -red) berlari usai mencetak gol. Striker Persipura Jayapura Sansan Fauzi Husaeni merasa tertantang menampilkan permainan terbaik di Liga 2 2022, khususnya di laga melawan Deltras FC. 

TRIBUNPAPUABARAT.COM - Striker Persipura Jayapura Sansan Fauzi Husaeni merasa tertantang menampilkan permainan terbaik di Liga 2 2022, khususnya di laga melawan Deltras FC.

Diketahui laga Persipura Jayapura vs Deltras FC di Liga 2 2022 akan digelar Minggu (18/9/2022) di Stadion Lukas Enembe.

Lebih lanjut, mantan striker Rans Nusantara itu bertekad memberikan kontribusinya kepada Skuad Mutiara Hitam (julukan Persipura Jayapura) di Liga 2 2022.

Baca juga: Daftar Harga Tiket Persipura Jayapura Vs Deltras FC, Kategori VIP Dibanderol Mulai Rp 100 Ribu

 

Sansan awalnya menjadi pemain alternatif bagi pelatih Persipura Jayapura Ricky Nelson.

Namun saat menghadapi Sulut United FC, Sansan dipercayakan tampil penuh sepajang laga dan menyumbang satu gol untuk kemenangan Persipura.

"Pastinya sebagai pemain, mau main inti atau pengganti harus selalu siap. Saya bisa memanfaatkan momen itu di Manado, bisa membantu tim raih tiga poin," ucap Sansan, Kamis (15/9/2022).

Sukses di Manado, dikatakannya, berkat kerja keras seluruh pemain. Baginya tanpa kerja keras tidak mungkin Persipura dapat membawa pulang poin penuh.

"Luar biasa mereka ingin memenangkan pertandingan itu. Kami semakin solid, dan komunikasi semakin bagus," ucap pemain yang pernah bergabung di Persikabo ini.

Menghadapi Deltras Sidoarjo FC, Minggu (18/9/2022), ia ingin berjuang memenangkan laga di depan publik sendiri.

Halaman
12
Sumber: Tribun depok
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved