Papua Barat Memilih

Hermus Indou Sebut Kemenangan PDI Perjuangan di Manokwari Harga Mati

Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat siap memenangkan seluruh agenda pemilu 2024

TRIBUNPAPUABARAT.COM/LIBERTURS MANIK ALLO
PARPOL - Ketua DPC PDI Perjuangan Manokwari, Hermus Indou foto bersama sejumlah kader dan simpatisan di Sekretariat DPC PDI Perjuangan, Sabtu (17/9/2022). 

TRIBUNPAPUABARAT.COM, MANOKWARI - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat siap memenangkan seluruh agenda pemilu yang diselenggarakan pada 2024 mendatang.

Ketua DPC PDI Perjuangan Manokwari, Hermus Indou menegaskan, kemenangan adalah harga mati bagi seluruh kader dan simpatisan mulai dari tingkat DPC hingga PAC (Pengurus Anak Cabang) di Manokwari.

"Karena Papua Barat dan Kabupaten Manokwari menjadi ibu kota provinsi terbentuk di era Presiden Megawati Soekarnoputri," kata Hermus kepada awak media di Sekertariat DPC PDI Perjuangan Manokwari, Sabtu (17/9/2022).

Baca juga: DPC PDI Perjuangan Manokwari Bagikan Bendera Merah Putih, Hermus Indou: Bentuk Penghormatan

Baca juga: Bangun dan Ubah Nama Gedung Wanita Kartini Jadi Mambruk, Bupati Hermus: Kita Buat Modern

Kemenangan, sambung dia, merupakan kado dan ucapan terima kasih dari pengurus dan para kader untuk Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.
Pertarungan politik menjadi momentum mengembalikan eksistensi PDI Perjuangan di Ibu Kota Provinsi Papua Barat.

"Inilah momentum yang tepat untuk kita tetap eksis di Manokwari," kata Hermus.

Baca juga: Pemprov Papua Barat Siap Alokasikan Dua Persen DTU untuk Pengendalian Inflasi

Ia menerangkan, PDI Perjuangan memiliki banyak misi pembangunan di Kabupaten Manokwari. Salah satunya adalah mega proyek percepatan pembangunan Manokwari sebagai kota peradaban orang asli Papua.

Usulan program tersebut, mendapat dukungan penuh dari pemerintah pusat yang tak lain adalah kader PDI Perjuangan.

"Jujur, saya sebagai kepala daerah, beberapa waktu lalu kami perjuangkan mega proyek. Dan, itu semua dari PDI-P," terang Hermus yang juga menjabat sebagi Bupati Manokwari.

Baca juga: Hermus Indou: PDI Perjuangan Memperjuangkan Kepentingan Seluruh Masyarakat Manokwari Papua Barat

Menurut Hermus, animo masyarakat yang mendaftar sebagai calon legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan sangat tinggi. Animo itu menambah keyakinan seluruh kader dan simpatisan DPC PDI Perjuangan Manokwari dalam merealisasikan kemenangan tersebut.

"Kami yakin PDIP akan menang di pemilu 2024 mendatang," pungkas Hermus Indou.(*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved