DPR Papua Barat Jadwalkan Ulang Pertemuan dengan TAPD, Bahas Program Usulan 

DPR Papua Barat menjadwal ulang karena pertemuan yang semestinya pada Rabu (21/9/2022) tidak dihadiri TAPD Provinsi Papua Barat.

Penulis: Fransiskus Salu Weking | Editor: Tarsisius M
TRIBUNPAPUBARAT.COM/F WEKING
PERTEMUAN - Wakil Ketua II DPR Papua Barat, Saleh Siknun, sedang memberikan penjelasan kepada awak media di Manokwari tentang rencana pertemuan dengan TAPD Provinsi Papua Barat yang ditunda hingga pekan depan. 

Laporan wartawan Tribunpapuabarat.com, Fransiskus Salu Weking

TRIBUNPAPUABARAT.COM, MANOKWARI- Dewan Perwakilan Rakyat Papua Barat akan menjadwalkan ulang pertemuan dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Provinsi Papua Barat, pada pekan depan.

Wakil Ketua II DPR Papua Barat, Saleh Siknun, mengatakan pertemuan itu berkaitan dengan pembahasan usulan program dari anggota legislatif tahun 2021 dan 2022.

Program-program itu belum diakomodasi dalam dokumen Kebijakan Anggaran Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS).

"Hari Senin kami akan menyurati TAPD," ucap Saleh Siknun saat ditemui awak media di Aston Niu Hotel Manokwari, Kamis (22/9/2022).

Ia menjelaskan, penjadwalan ulang karena pertemuan yang semestinya pada Rabu (21/9/2022) tidak dihadiri TAPD Provinsi Papua Barat.

Padahal, ada sejumlah topik penting yang perlu dibicarakan sebelum agenda pembahasan dokumen perubahan KUA PPAS tahun 2022.

Baca juga: Soal APBD-P 2022, DPR Papua Barat Layangkan Surat Kedua untuk TAPD, Berikut Penjelasannya

"Kami sayangkan ketidakhadiran TAPD," ucap Saleh Siknun.

Menurut informasi, ucapnya, Sekretaris Daerah Papua Barat Nataniel D Mandacan selaku Ketua TAPD sedang menjalankan tugas ke luar daerah.

Semestinya, kata dia, pemerintah provinsi secara kelembagaan menginformasikan hal itu melalui surat resmi.

Halaman
12
  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved