Liga 1 2022

Jeda Kompetisi Liga 1 2022 2 Pekan, Persis Solo Masih Tunggu Kabar Baik soal Kondisi Pemain

Persis Solo terus melakukan sesi latihan meski kini Liga 1 2022-2023 terjeda karena adanya pertandingan FIFA Matchday yang akan dilakukan oleh Timnas

Istimewa/ Persis Solo Official
Pemain Persis Solo melakukan official training sebelum melawan Persikabo 1973 di Stadion Pakansari Bogor, Sabtu (6/8/2022) - Persis Solo terus melakukan sesi latihan meski kini Liga 1 2022-2023 terjeda karena adanya pertandingan FIFA Matchday yang akan dilakukan oleh Timnas 

TRIBUNPAPUABARAT.COM - Persis Solo terus melakukan sesi latihan meski kini Liga 1 2022-2023 terjeda karena adanya pertandingan FIFA Matchday yang akan dilakukan oleh Timnas Indonesia.

Pertandingan terdekat, Persis Solo bakal dijadwalkan melawan PSM Makassar pada pekan kesebelas Liga 1 2022 di Stadion Manahan, Surakarta pada Kamis (29/9/2022) besok.

Pelatih interim Persis Solo, Rasiman menuturkan adanya libur kompetisi ini bukan berarti menghentikan aktivitas sepak bola Indonesia.

Baca juga: Persiapan Persis Solo Jelang Lawan PSM Makassar, Rasiman: Masih Mengembalikan Kondisi Pemain

Menuritnya, latihan itu dilakukan Persis Solo, untuk menjaga kondisi para pemain agar langsung siap ketika kompetisi kembali bergulir.

Selain itu, libur kompetisi ini juga diharapkan membawa angin segar tersendiri bagi kubu Persis Solo.

Dua pemain asing milik Persis Solo, yakni Jaimerson Xavier dan Fernando Rodriguez dikabarkan akan pulih dalam dua minggu ini.

Sebelumnya, Jaimerson menderita cedera hamstring saat membela Persis melawan PSIS Semarang di laga pekan kedelapan lalu.

Sementara itu, Fernando Rodriguez baru saja menjalani operasi pada bagian rahangnya.

Kedua pemain ini diharapkan tersedia saat Persis menjamu PSM Makassar di laga pekan ke-11 Liga 1 2022-2023.

Sebab keduanya saat ini sudah berada di dalam kondisi yang lebih baik daripada sebelumnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved