Pj Bupati Sorong dan Danrem 181/PVT Sorong Jelajah Kampung Terisolasi

"Kami pemerintah daerah memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Kodam XVIII Kasuari dan jajarannya," kata Yan Piet Moso

Penulis: Petrus Bolly Lamak | Editor: Tarsisius M
TRIBUNPAPUABARAT.COM/PETRUS BOLLY LAMAK
JELAJAH KAMPUNG: Penjabat Bupati Sorong Yan Piet Moso dan Komandan Korem (Danrem) 181/PVT Sorong Brigjen TNI Wawan Erawan blusukan ke Kampung Malais, Distrik Klamono, Kabupaten Sorong, Papua Barat. 

Laporan Waratawan TribunPapuaBarat.com, Petrus Bolly Lamak

TRIBUNPAPUABARAT.COM, SORONG- Penjabat Bupati Sorong, Yan Piet Moso, dan Komandan Korem (Danrem) 181/PVT Sorong, Brigjen Wawan Erawan, blusukan ke Kampung Malais, Distrik Klamono, Kabupaten Sorong, Papua Barat.

Kampung itu berpenduduk sekira 43 keluarga itu merupakan wilayah binaan Koramil 180-06/Klamono Kodim 1802/Sorong Korem 181/PVT.

Blusukan Yan Piet Moso dan Brigjen Wawan Erawan itu sebagai bagian dari program jelajah Kampung Terisolir yang dicetuskan oleh Kodam XVIII Kasuari serentak di Papua Barat.

Menurut Yan Piet Moso, program jelajah kampung terisolasi itu bagus dan pemerintah daerah akan selalu mendukung.

Program jelajah kampung ini bertujuan untuk kemajuan kesejahteraan masyarakat yang ada di pedalaman.

Baca juga: Pendataan Regsosek 2022, BPS Kota Sorong Terjunkan 321 Petugas

"Kami pemerintah daerah memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Kodam XVIII Kasuari dan jajarannya," kata Yan Piet Moso kepada TribunPapuaBarat.com.

Danrem 181/PVT, Brigjen Wawan Erawan, mengapresiasi kepada Bupati atas support-nya sehingga kegiatan jelajah kampung ini bisa berjalan dengan baik.

Menurut Brigjen Wawan Erawan, TNI akan selalu mendukung program untuk kepentingan dan kesejahteraan rakyat.

"Sebagaimana yang disampaikan Kodam XVIII Kasuari, kegiatan ini akan terus berjalan. TMMD dan Karya Bakti juga kami akan lakukan untuk peningkatan pembangunan dari Kampung ke Kota," kata Brigjen Wawan Erawan.

Halaman
12
  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved