Manokwari Memilih

Perbaikan Administrasi Tutup Hari Ini, Prima Manokwari Optimistis Maju ke Tahap Verifikasi Faktual

Ketua DPK Prima Manokwari, Edison Ijie, mengatakan optimistis Prima lolos verifikasi perbaikan administrasi yang berakhir pada Rabu, 28 September 2022

Penulis: Libertus Manik Allo | Editor: Tarsisius M
TribunPapuaBarat.com/Libertus Manik Allo
Ketua DPK Prima Manokwari Edison Ijie di Sekretariat DPK Prima Manokwari di Jalan Merdeka, Kelurahan Padarni, Distrik Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, Senin (25/09/2022). 

TRIBUNPAPUABARAT.COM, MANOKWARI - Dewan Pimpinan Kabupaten Partai Rakyat Adil Makmur (DPK Prima) Manokwari, siap mengikuti tahapan verifikasi faktual (verfak).

Ketua DPK Prima Manokwari, Edison Ijie, mengatakan optimistis Prima lolos verifikasi perbaikan administrasi yang berakhir pada Rabu, 28 September 2022.

"Kami optimistis selalu," kata Edison Ijie saat ditemui TribunPapuaBarat.com di Sekertariat DPK Prima Manokwari, di Jalan Merdeka Kelurahan Padarni, Kabupaten Manokwari, Selasa (27/09/2022).

Menurutnya, dalam masa verifikasi perbaikan administrasi, Prima Manokwari telah menyelesaikan data-data keanggotaan yang berstatus belum memenuhi syarat (BMS).

Hal itu yang membuat Edison Ijie optimistis saat pengumuman rekapitulasi administrasi yang akan diumumkan pada 14 Oktober mendatang, Prima Manokwari bisa lanjut ke tahapan verifikasi faktual.

"Sekali lagi kami sudah siap mengikuti tahapan verfak nanti," ujar Edison Ijie.

Baca juga: KETUA Partai Prima Manokwari Edison Ijie, Dulu Aktivis Mahasiswa, Sempat Dilarang Istri Berpolitik

Ia mengimbau kepada penyelenggara pemilu baik itu Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), untuk berkomunikasi dan berkoordinasi dengan partai politik selama tahapan verifikasi faktual.

"Itu sebagai saran sehingga kami bisa mempersiapkan apa yang harus disiapkan sebelum melakukan verifikasi faktual," katanya.

Ia berpesan kepada seluruh pengurus dan kader Prima Manokwari untuk tetap semangat selama tahapan pemilu 2024.

"Kami yakin Prima bakal lolos jadi peserta pemilu," ujar Edison Ijie. (*) 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved