Liga 1 2022

Penggawa PSS Sleman Unggah Salam Perpisahan ke Boaz Solossa, Kembali ke Persipura Jayapura?

Striker PSS Sleman, Boaz Solossa memiliki sinyal akan kembali ke Persipura Jayapura untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2022/2023 mendatang.

Instagram/yan_mandenas
Manajer Persipura Jayapura, Yan Mandenas, (kanan) dan Boaz Solossa. Yan mengatakan berusaha meminjam Boaz dari PSS Sleman. 

TRIBUNPAPUABARAT.COM - Striker PSS Sleman, Boaz Solossa memiliki sinyal akan kembali ke Persipura Jayapura untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2022/2023 mendatang.

Sinyal kembalinya Boaz Solossa ke Persipura Jayapura itu juga terlihat dari sejumlah salam perpisahan dari penggawa-penggawa PSS Sleman.

Salam perpisahan untuk legenda Persipura Jayapura itu di antaranya dilontarkan oleh Todd Rivaldo Ferre, Marckho Meraudje, dan Komarudin melalui Instagram mereka.

Baca juga: Batal Kontra PSBS Biak di Liga 2, Persipura Balik ke Jayapura dan Fokus Berlatih

Sebelumnya, kabar kepindahan Boaz Solossa dari mulai mencuat setelah striker bernomor punggung 86 itu mengunjungi mess pemain Persipura di Wisma Atlet Menembak, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Papua.

Bahkan, manajer Persipura, Yan Permenas Mandenas, mengungkapkan rencananya yang ingin memboyong kembali Boaz Solossa ke Persipura.

Yan Mandenas berharap, Boaz Solossa bisa bergabung kembali bersama rekan-rekannya di Persipura pada putaran kedua kompetisi Liga 2 musim 2022/2023.

Selain Yan Mandenas, pelatih Persipura, Ricky Nelson, juga mengisyaratkan kembalinya adik dari Ortizon Solossa itu ke Persipura.

Ricky Nelson mengatakan, peluang Boaz Solossa kembali memperkuat klub berjuluk Mutiara Hitam itu sangat besar.

Namun, Ricky Nelson mengaku, saat ini manajemen Persipura masih mencoba berkomunikasi dengan pihak PSS Sleman selaku klub pemilik Boaz Solossa.

Manajer Persipura Jayapura, Yan Mandenas, (kanan) dan Boaz Solossa. Yan mengatakan berusaha meminjam Boaz dari PSS Sleman.
Manajer Persipura Jayapura, Yan Mandenas, (kanan) dan Boaz Solossa. Yan mengatakan berusaha meminjam Boaz dari PSS Sleman. (Instagram/yan_mandenas)

"Cukup besar peluangnya, ya ada Boaz dan beberapa pemain yang memang kemarin sudah keluar, bisa saja kita bicara untuk kembali lagi," kata Ricky Nelson di Jayapura, Jumat (23/9/2022) silam.

Tak hanya Boaz Solossa, mantan juru taktik Sulut United itu memberi bocoran terkait pemain-pemain baru yang akan didatangkan Persipura pada putaran kedua Liga 2 nanti.

Meski pun demikian, pelatih asal Nusa Tenggara Timur (NTT) itu menyebut, rencana transfer itu masih dalam tahap pembicaraan.

"Semoga mereka respons positif, yang pasti klubnya yang kita harus bicarakan dulu, supaya mereka kasih izin karena sifatnya peminjaman saja," tandasnya.

Baca juga: Soal Isu Boaz Solossa Ingin ke Persipura Jayapura, Ini Jawaban Manjemen PSS Sleman

Kata Boaz soal Tragedi Kanjuruhan

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    2
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved