Anggota DPRD Kota Sorong Demanto Silalahi: Tiap Hari, Saya Baca Berita Tribun

Sebagai media nasional yang peduli akan daerah, Marina Napitupulu mengajak DPRD untuk selalu bersinergi dalam membangun Kota Sorong.

Penulis: Petrus Bolly Lamak | Editor: Tarsisius M
TRIBUNPAPUABARAT.COM/PETRUS BOLLY LAMAK
BERKUNJUNG DI DPRD: General Bisnis TribunPapuaBarat.com Marina Napitupulu sedang berdiskusi dengan Demanto Silalahi, anggota DPRD Kota Sorong, Papua Barat, Kamis (24/11/2022). 

TRIBUNPAPUABARAT.COM, SORONG - Setelah bertemu Direktur UPBJJ-UT, Safriansyah, General Bisnis TribunPapuaBarat.com, Marina Napitupulu, melanjutkan kunjungan ke kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sorong.

Kali ini, Marina Napitupulu bertemu dengan Demanto Silalahi, satu di antara anggota DPRD Kota Sorong. Mereka makan siang bersama.

Dalam pertemuan itu, Marina Napitupulu mengatakan berkunjung ke DPRD Kota Sorong untuk memperkenalkan TribunPapuaBarat.com.

Sebagai media nasional yang peduli akan daerah, Marina Napitupulu mengajak DPRD untuk selalu bersinergi dalam membangun Kota Sorong.

"Kami hadir di sini untuk mengajak bapak-bapak dewan supaya sama-sama bersinergi untuk bangun Kota Sorong," kata Marina Napitupulu.

Baca juga: Sambut Kehadiran Tribun Papua Barat, Direktur UPBJJ-UT Sorong Butuh Media untuk Go Nasional

Ia mengatakan Tribun hadir untuk membantu menyampaikan informasi positif dan ingin mengubah mindset publik yang selalu memandang Papua itu tren dengan tindakan kriminal.

"Kami hadir ingin sekali ubah mindset berpikir publik bahwa di Papua itu ada kedamaian, toleransi dan sikap gotong-royong sesama masyarakat selalu ada," kata wanita asal Medan itu.

Menurut Demanto Silalahi, berita Tribun sangat populer di segala platform media sosial.

Dia mengaku setiap hari membaca Tribun karena berita-berita sangat cepat dipublikasi.

Baca juga: Silatuhrami dengan Tribun, Pj Bupati Sorong: Hadir Angkat Potensi Daerah Bersaing di Nasional

"Tribun itu saya baca setiap hari karena beritanya itu sangat cepat dan tentu independen," kata Demanto Silalahi kepada TribunPapuaBarat.com, Kamis (24/11/2022).

Anggota DPRD dari partai Nasdem itu berusaha untuk membuka jalan kepada Tribun agar bisa eksis mengambil berita di kalangan DPRD Kota Sorong.

Tentu akan didiskusikan dengan pimpinan agar ke depan Tribun bisa kerja sama dengan DPRD Kota Sorong.

"Ibu sudah datang, saya sebagai dewan pasti membantu komunikasikan ke pimpinan kami," kata Demanto Silalahi

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved