Kiper Persis Solo Riyandi Dipanggil Shin Tae-yong, Gabung TC Timnas Indonesia untuk Persiapan AFF

Kiper Persis Solo, Muhammad Riyandi kembali masuk dalam pemain yang dipanggil oleh pelatih Shin Tae-yong untuk bergabung bersama Timnas Indonesia.

Instagram @persisofficial
Kiper Persis Solo, Muhammad Riyandi - Kiper Persis Solo, Muhammad Riyandi kembali masuk dalam pemain yang dipanggil oleh pelatih Shin Tae-yong untuk bergabung bersama Timnas Indonesia. 

TRIBUNPAPUABARAT.COM - Nama kiper Persis Solo, Muhammad Riyandi kembali masuk dalam pemain yang dipanggil oleh pelatih Shin Tae-yong untuk bergabung bersama Timnas Indonesia.

Keikutsertaan Muhammad Riyandi dalam skuad Timnas Indonesia telah diumumkan Persis Solo lewat web resmi, pada Rabu (23/11/2022).

Pejaga gawang andalan Persis Solo itu, dipanggil untuk mengikuti TC sebagai persiapan menghadapi Turnamen AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 yang rencananya akan dihelat pada 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023.

Baca juga: Komentari Permainan Rian Miziar saat Persis Solo Hadapi Tanjong Pagar, Rasiman: Hampir Zero Mistake

Sedangkan pemusatan latihan (TC) para skuad Garuda akan digelar di Bali dan Jakarta.

Riyandi mengaku bersyukur bisa dipercaya kembali melengkapi Timnas.

“Pastinya sangat bersyukur bisa kembali dipercaya untuk memperkuat timnas Indonesia. Yang pasti saya akan memberikan yang terbaik di setiap sesi latihan maupun pertandingan kelak," ujar Riyandi.

Ia mengaku mempersiapkan fisik sebelum mengikuti pola latihan pelatih Shin Tae-yong.

Latih Persis Solo pun ia jadikan pemanasan sebelum bergabung TC.

“Shin Tae-yong memiliki karakteristik latihan yang keras. Sehingga sebelum bergabung ke sana (pemusatan latihan Timnas Indonesia."

"Saya akan lebih mempersiapkan diri dulu dengan latihan bersama Persis Solo agar bisa mengikuti pola latihan timnas Indonesia,” katanya.

Baca juga: Persis Solo Terancam Jadi Tim Musafir saat Liga 1 2022 Dilanjutkan, Begini Alasannya

Dengan bergabungnya bersama Timnas, ia berharap bisa memberi manfaat untuk dirinya juga untuk Persis Solo.

"Semoga dapat banyak mengambil pelajaran di sana. Semoga bisa membawa hal positif dan bermanfaat untuk saya pribadi dan juga Persis Solo,” tutupnya.

Aksi Riyandi Diapresiasi Rasiman

Dikutip dari BolaSport.com, caretaker Persis Solo, Rasiman memberikan pujian kepada penjaga gawang, Muhammad Riyandi yang menyelamatkan timnya dari kekalahan dalam laga uji coba di Malaysia.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved