Banteng Ride and Night Run 2022, Wujud PDIP Gelorakan Semangat Masyarakat Hidup Sehat

Banteng Ride and Night Run 2022, Wujud PDIP Gelorakan Semangat Masyarakat Hidup Sehat selain itu juga memberikan bantuan kepada guru dan anak sekolah

Istimewa
PDI Perjuangan (PDIP) menunjukkan wujud kepedulian kepada guru-guru dan siswa sekolah dengan menyerahkan bantuan berupa 1000 sepeda dan 2000 pasang sepatu. Penyerahan secara simbolik dilakukan di sela rangkaian acara Banteng Ride and Night Run 2022 di Kediri, Jawa Timur, Minggu (27/11/2022). PDI Perjuangan (PDIP) menunjukkan wujud kepedulian kepada guru-guru dan siswa sekolah dengan menyerahkan bantuan berupa 1000 sepeda dan 2000 pasang sepatu. Penyerahan secara simbolik dilakukan di sela rangkaian acara Banteng Ride and Night Run 2022 di Kediri, Jawa Timur, Minggu (27/11/2022). 

TRIBUNPAPUABARAT.COM - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar kegiatan Banteng Ride and Night Run 2022 di Convention Hall, Simpang Lima Gumul, Kediri, Jawa Timur, Minggu (27/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut, PDI Perjuangan memberikan bantuan berupa 1000 sepeda dan 2000 pasang sepatu.

Bantuan itu sebagi wujud kepedulian PDI Perjuangan kepada guru-guru dan siswa sekolah.

Baca juga: PDIP Manokwari Bentuk Badan dan Sayap Partai, Tinggal Tunggu Pelantikan

Baca juga: DPC PDIP Manokwari Konsolidasi di 4 PAC, Minta Para Kader Saling Berkoordinasi

Penyerahan bantuan itu diserahkan langsung oleh Sekertaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di dampingi Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim Kusnadi bersama bendaharanya Wara Renny Pramana.

Selain itu, hadir juga Wakil Ketua Panitia HUT ke-49 PDIP yang juga penanggung jawab kegiatan Banteng Ride and Night Run 2022, Pulung Agustanto.

Serta ratusan guru dan siswa juga hadir untuk menerima bantuan tersebut.

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, bantuan sepeda merupakan bentuk perhatian partai berlambang banteng moncong putih itu, terhadap para guru yang telah mencerdaskan kehidupan bangsa.

"Ini kita berikan sepatu yang bagus, bisa dipakai untuk ke sekolah, untuk berolahraga. Sepatunya serbaguna," kata Hasto.

Anggaran yang digunakan untuk membeli sepeda dan sepatu diambil dari uang pendaftaran peserta Banteng Ride and Night Run 2022.

"Dana itu yang kemudian digunakan untuk membantu pengadaan sepeda dan sepatu," ujarnya.

Kegiatan Banteng Ride and Night Run 2022 sudah dilakukan di beberapa kota. Yang pertama adalah di Jakarta lalu di Sulawesi Utara, Sumatera Utara dan kini di Kediri, Jawa Timur.

Hasto menyampaikan apresiasi kepada Pulung Agustanto yang telah bekerja dengan baik dalam pelaksanaan kegiatan Banteng Ride And Night Run 2022.

"Pak Pulung ini makin terkenal di Kediri. Selain kader PDI Perjuangan, Pak Pulung ini juga penyanyi yang punya cukup banyak penggemar," kata Hasto.

Lebih lanjut, Hasto mengatakan Banteng Ride and Night Run adalah wujud gelora semangat yang ingin dikobarkan kepada masyarakat untuk hidup sehat.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved