Wakil DPRD Manokwari Norman Tambunan Dapat Penghargaan dari Pengurus Nasional Karang Taruna

Penghargaan itu diterima Norman Tambunan pada bulan Bakti Karang Taruna tingkat nasional di Solo, Jawa Tengah, 29-1 Desember 2022.

Editor: Tarsisius M
Istimewa
Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Manokwari, Norman Tambunan, menerima penghargaan Satyalancana Aditya Karya Mahatva Yodha Tahun 2022 pada bulan Bakti Karang Taruna tingkat nasional di Solo, Jawa Tengah, 29-1 Desember 2022. 

TRIBUNPAPUABARAT.COM - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Manokwari, Norman Tambunan, menerima penghargaan Satyalancana Aditya Karya Mahatva Yodha Tahun 2022.

Penghargaan itu diterima Norman Tambunan pada bulan Bakti Karang Taruna tingkat nasional di Solo, Jawa Tengah, 29-1 Desember 2022.

Bulan bakti tersebut merupakan bagian rangkain HUT ke-62 Karang Taruna pada 26 September 2022.

Selain Norman Tambunan, ada dua orang lain dari Papua Barat yang mendapatkan penghargaan Satyalancana Aditya Karya Mahatva Yodha di acara yang sama.

Mereka adalah Max A Hehanussa dan George K Dedaida, anggota DPR Papua Barat.

Baca juga: Karang Taruna Papua Barat akan Gelar Pelatihan Pengembangan SDM di Sektor UMKM

Penghargaan serupa juga diberikan kepada sejumlah gubernur dan bupati/wali kota se-Indonesia.

Mereka antara lain adalah Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi; Gubernur Riau, Syamsuar; dan Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad.

Pengurus Nasional Karang Taruna menganggap Norman Tambunan dan para penerima penghargaan itu peduli pada Karang Taruna dan memberikan karya bakti dan pengabdian sosial. (*)

Baca juga: Karang Taruna Papua Barat Harapkan Ada Keterwakilan Kaum Milenial di Pemilu 2024

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved