Pangdam XVIII/Kasuari dan Pj Bupati Maybrat Bernhard E Rondonuwu Bahas Keamanan di Aifat Timur

Bernhard E Rondonuwu berterima kasih untuk dukungan dari Kodam XVIII/Kasuari sehingga warga Distrik Aifat Timur Raya memiliki jaminan keamanan

Editor: Tarsisius M
Humas Pemda Maybrat
Penjabat (Pj) Bupati Maybrat, Bernhard E Rondonuwu, dan Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, berfoto bersama setelah berdiskusi di pos Satbrimob di Kampung Fankario, Distrik Aifat Timur, Kabupaten Maybrat, Papua Barat, Jumat (9/12/2022). 

TRIBUNPAPUABARAT.COM - Penjabat (Pj) Bupati Maybrat, Bernhard E Rondonuwu, dan Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, berdiskusi soal keamanan untuk penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan di Kabupaten Maybrat.

Diskusi itu digelar pos Satbrimob di Kampung Fankario, Distrik Aifat Timur, Kabupaten Maybrat, Papua Barat, Jumat (9/12/2022).

Gabriel Lema bersama jajaran dan Pj Bupati Maybrat, terutama membahas dukungan keamanan untuk penyelenggaraan pemerintahan di Aifat Timur Raya.

Bernhard E Rondonuwu berterima kasih untuk dukungan keamananan dari Kodam XVIII/Kasuari sehingga warga Distrik Aifat Timur Raya memiliki jaminan keamanan untuk beraktivitas.

Baca juga: Kabupaten Maybrat Prioritaskan Pendidikan dan Kesehatan di Anggaran 2023, Pj Bupati Janji Transparan

Selain itu, ada juga pembahasan mengenai kesiapan rangkaian kunjungan kerja Gabriel Lema dan jajaran di Kabupaten Maybrat.

Sebelumnya, Gabriel Lema mengatakan kunjungan kerja itu bertujuan untuk meninjau langsung kesiapan di pos-pos pengamanan di Kabupaten Maybrat.

Ia ingin warga Maybrat hidup aman dan nyaman untuk bertempat tinggal dan beraktivitas.

"Kami secepatnya mendampingi pemerintah untuk melaksanakan percepatan pembangunan. Paling cepat akhir Desember 2022, paling lambat awal 2023," ujar Gabriel Lema.

Baca juga: Warga Kampung Yabokh Maybrat Kini Nikmati Aliran Air Bersih yang Dibangun PUPR Papua Barat

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved