Bupati Kaimana Freddy Thie Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pengadilan Negeri

Bupati Kaimana, Freddy Thie menghadiri peletakan batu pertama pembangunan gedung kantor Pengadilan Negeri (PN) Kaimana, di Jalan Batu Putih, Kaimana

Editor: Haryanto
IST/HUMAS PEMKAB KAIMANA
LETAK BATU PERTAMA - Bupati Kaimana, Freddy Thie melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung kantor Pengadilan Negeri (PN) Kaimana, di Jalan Batu Putih, Kaimana, pada Jumat (16/12/2022). 

TRIBUNPAPUABARAT.COM, KAIMANA - Bupati Kaimana, Freddy Thie menghadiri peletakan batu pertama pembangunan gedung kantor Pengadilan Negeri (PN) Kaimana, di Jalan Batu Putih, Kaimana, pada Jumat (16/12/2022).

Hadir dalam agenda tersebut para pimpinan Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan beberapa anggota DPRD serta para staf kantor PN Kaimana.

Bupati Freddy menyampaikan dukungan serta apresiasi atas pelaksanaan pembangunan gedung baru PN Kaimana.

"Gedung ini dibangun bukan semata-mata hanya untuk pegawai kantor pengadilan saja, tapi untuk masyarakat ke depannya. Untuk itu mari kita dukung agar dapat berjalan dengan lancar,” katanya.

Baca juga: Tingkatkan Kualitas Pelayanan untuk Masyarakat, ASN Pemkab Kaimana Teken Fakta Integritas

Selain itu, orang nomor satu Kaimana ini juga berharap setelah dibangunnya gedung yang baru dapat meningkatkan kualitas pelayanan perkara di PN Kaimana.

"Sebagai Bupati, saya berharap semoga dengan adanya gedung pengadilan yang layak, dan memadai nantinya dapat memberikan pelayanan yang baik pula bagi mereka yang sedang mencari keadilan maupun berperkara, entah pidana maupun perdata,” harapnya.

Baca juga: Bupati Kaimana Resmikan Rumah Pastori Jemaat GPI Papua Elim Kali Sukun, Ini Pesan Freddy Thie

Masih pada kesempatan yang sama, atas nama pribadi dan keluarga Bupati Freddy Thie menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Natal yang sebentar lagi akan dirayakan.

"Sebelum saya akhiri sambutan ini, saya lihat ini wajah-wajah mau pergi ini jadi sebelum kita ketemu di tahun depan, saya atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan selamat Hari Raya Natal, semoga damai Natal menyertai kita semua,” tutup Freddy.

(*)

 

 

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved