Tingkatkan Kualitas Pelayanan untuk Masyarakat, ASN Pemkab Kaimana Teken Fakta Integritas

Pemkab Kaimana melakukan penandatangan fakta integritas pembinaan dan sukses penyelenggaran Aparatur Sipil Negara (ASN)

Editor: Haryanto
IST/HUMAS PEMKAB KAIMANA
FAKTA INTEGRITAS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kaimana melakukan penandatangan fakta integritas pembinaan dan sukses penyelenggaran Aparatur Sipil Negara (ASN), di kantor Pemkab Kaimana, Papua Barat, pada Kamis (15/12/2022) kemarin. Turut menyaksikan Kepala Kantor Regional XIV Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Manokwari Hardianawati, Bupati Kaimana Freddy Thie, Wakil Bupati Kaimana Hasbulla Furuada dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kaimana Donal R Wakum. 

TRIBUNPAPUABARAT.COM, KAIMANA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kaimana melakukan penandatangan fakta integritas pembinaan dan sukses penyelenggaran Aparatur Sipil Negara (ASN)

Penandatanganan fakta integritas berlangsung di kantor Pemkab Kaimana, Papua Barat, pada Kamis (15/12/2022) kemarin.

Penandatangan fakta integritas ini dilakukan guna mendorong terciptanya kualitas pelayanan yang baik untuk masyarakat.

Selain itu, ini juga dapat membantu para ASN di lingkup Pemkab Kaimana guna percepatan jenjang karier melalui sistem informasi satu data.

Baca juga: Bupati Kaimana Resmikan Rumah Pastori Jemaat GPI Papua Elim Kali Sukun, Ini Pesan Freddy Thie

Beberapa pejabat menyaksikan langsung jajaran pimpinan tinggi lingkup Pemkab Kaimana menandatangani fakta integritas di atas kertas.

Hadir di antaranya Kepala Kantor Regional XIV Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Manokwari Hardianawati, Bupati Kaimana Freddy Thie, Wakil Bupati Kaimana Hasbulla Furuada dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kaimana Donal R Wakum.

Baca juga: Rasa Haru Bupati Freddy, Kaimana Satu-Satunya di Papua Barat Dapat Pendampingan Air Bersih 2023

Wabup Kaimana, Hasbulla Furuada dalam sambutannya mewakili Pemkab Kaimana mengapresiasi para jajaran pimpinan tinggi Kaimana yang telah melakukan penandatangan fakta integritas.

"Kami mengapresiasi serta berterima kasih karena para pimpinan dinas di lingkup Pemda telah secara langsung menandatangani pakta integritas,” ungkapnya.

“Ini menjadi bukti bahwa kita telah sama-sama berkomitmen untuk kepentingan pelayanan publik bagi daerah", imbuh Wabup Hasbulla.

Ia juga berharap agar fakta integritas dapat membantu para ASN di Kaimana guna menunjang jenjang karier maupun sebagai bagian dari syarat menduduki jabatan tertentu.

"Mudah-mudahan setelah ini, dengan fakta integritas yang sudah ditandatangani dapat membantu teman-teman ASN dalam berkarier maupun menduduki jabatan lainnya,” harap Hasbulla.

Baca juga: Mirip Raja Ampat, Teluk Triton di Kaimana Ini Bisa Jadi Pilihan Berlibur

Tak lupa, pria asal Teluk Arguni menyampaikan terima kasih kepada Kepala Kantor Regional XIV BKN Manokwari yang telah menyaksikan secara langsung agenda penandatangan pakta integritas tersebut.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Ibu Hardianawati selaku Kepala BKN Manokwari yang telah datang ke Kaimana dan secara langsung agenda ini,” katanya.


“Semoga ini menjadi perhatian dan atensi dari BKN kepada putra-putri terbaik kami kedepannya", tutupnya. (*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved